Diisukan Dekati Syahrini, Reino Barack Diramal Ingin Balas Dendam ke Luna Maya
Instagram/reinobarack
Selebriti

Mama Ella meramal hubungan Syahrini dan Reino yang ia lihat masih saling penasaran dengan satu sama lain.

WowKeren - Teka-teki hubungan Syahrini dan Reino Barack masih terus membuat publik penasaran. Belakangan ini, Syahrini sudah mulai terbuka dan mengungkapkan rasa cintanya terhadap seseorang yang diduga sebagai Reino.

Kali ini, hubungan Syahrini dengan Reino pun diramal oleh ahli tarot bernama Mama Ella. Menurut Mama Ella, Reino mendekati Syahrini karena ada alasan tertentu. Mama Ella menyebut Reino ingin membuktikan kepada sang mantan kekasih, Luna Maya, bahwa ia bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya.

"Banyak yang menduga kalau mereka (Syahrini dan Reino) sudah jadian terlebih dahulu sebelum memutuskan hubungan dengan Luna Maya, tapi nyatanya tidak seperti itu," ujar Mama Ella dalam channel YouTube pada Jumat (11/1). "Kalau Mama lihat, ibaratnya Reino mau membuktikan kepada Luna bahwa dia bisa mendapatkan seseorang yang lebih dari Luna."


Lebih lanjut, Mama Ella juga mengatakan bahwa Reino memiliki kekecewaan yang besar terhadap Luna. Mama Ella juga tak membantah adanya kemungkinan Syahrini dan Reino bisa menjalin hubungan. Pasalnya, keduanya masih saling penasaran dengan satu sama lain.

"Kekecewaan, sakit hati yang Reino rasakan wajar jika ia ingin membalas rasa sakitnya dengan mencari seseorang yang lebih berkelas daripada Luna Maya," ungkap Mama Ella. "Walaupun saat ini, Reino mendekati Syahrini cuma karena faktor ingin membalas dendam kepada Luna, tetapi di dunia ini enggak ada kata enggak mungkin, mereka bisa jadian."

Rupanya, Mama Ella melihat bahwa Syahrini dan Reino masih belum ada niat untuk ke jenjang yang lebih serius. Mama Ella pun meramalkan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" tersebut belum akan menikah pada tahun 2019 ini.

Selain itu, Mama Ella juga menyebutkan bahwa Syahrini dan Reino belum memperkenalkan satu sama lain ke orangtua mereka masing-masing. "Pernikahan tidak secepat itu, tetapi ketika api dan api makin berkobar, kemungkinan Syahrini dan Reino akan bertunangan di tahun 2019 ini," tutup Mama Ella.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait