Dapat Ancaman Pembunuhan, Wang Suk Hyun Akhirnya Angkat Bicara
Selebriti

Wang Suk Hyun mengatakan jika dirinya baik-baik saja bahkan setelah mendapat ancaman itu karena perhatian rekannya di lokasi syuting.

WowKeren - Pada bulan Desember 2018 lalu, publik Korea dikejutkan dengan ancaman pembunuhan yang diterima oleh aktor remaja, Wang Suk Hyun. Ancaman ini diterima oleh sekolah dan juga agensi aktor pada 20 Desember 2018 lalu.

Tidak lama setelahnya, pihak sekolah dan agensi bertindak cepat untuk menyelidiki kasus ini. Pelaku yang berusia tiga puluhan tahun pun berhasil ditangkap dan mengaku jika dirinya adalah penggemar dari sang aktor. Pada saat itu pelaku mengaku kepada polisi jika dirinya putus asa karena tidak bisa bertemu dengan Wang Suk Hyun meski telah mengaguminya sejak lama.

"Aku sudah lama menjadi penggemarnya, tapi kami tidak akan pernah bertemu," ungkap pelaku kala itu. "Jadi aku memutuskan untuk mengancamnya (dengan pembunuhan)."

Meski pelaku sudah ditangkap, pada saat itu agensi menegaskan jika Wang Suk Hyun membatasi kegiatannya di luar selama beberapa waktu. Agensi juga meningkatkan penjagaan untuk melindungi artisnya tersebut.


Setelah lebih dari dua puluh hari sejak sejak insiden itu, akhirnya Wang Suk Hyun buka suara terkait ancaman yang diterimanya. Pernyataan ini ia sampaikan pada Jumat (11/1) ketika menghadiri konferensi pers dramanya, "A Pledge to God".

Selama konferensi pers, Wang Suk Hyun mengatakan jika kini dirinya sudah merasa lebih baik. Hal ini tidak lepas dari suasana menyenangkan di lokasi syuting dramanya. Dia juga mengungkapkan jika para senior dan rekannya di lokasi syuting selalu merawat dan memperhatikannya dengan baik.

"Sejak kejadian di masa lalu (insiden ancaman pembunuhan), aku merasa baik-baik saja sekarang," tutur Wang Suk Hyun. "Aku merasa bahagia ketika berada di lokasi syuting. Suasananya diatur sedemikian rupa, sehingga aku merasa lebih baik."

Kala itu, meski tengah mendapat ancaman dan berada dalam situasi yang berbahaya, Wang Suk Hyun tetap memperlihatkan sikap yang tenang dan dewasa. Ketika berita itu muncul ke hadapan publik, Wang Suk Hyun tidak ingin membuat penggemarnya khawatir. Dia pun berusaha menenangkan mereka dengan mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya dan meyakinkan penggemar jika dirinya baik-baik saja. Sama halnya dengan ketika melakukan konferensi pers, ia tetap menunjukkan sikap tenang agar penggemarnya tidak khawatir.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel