Seksi Mirip Ariel Tatum, Maulia Eks Finalis Puteri Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi 'Menghilang'
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Setelah dipecat oleh Yayasan Puteri Indonesia dan jadi sorotan karena kasus prostitusi, Maulia Lestari diduga menonaktifkan akun Instagramnya.

WowKeren - Kasus prostitusi artis kini mengungkap nama-nama baru. Setelah Vanessa Angel dan model seksi Avriella Shaqilla, total ada 6 artis yang santer diduga terlibat jaringan prostitusi artis.

Jumat (11/1), polisi mengungkap nama 6 artis yang diduga terlibat. Mereka yakni Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldira Chena dan Tiara Permatasari. Sama seperti Vanessa, keenamnya masih ditetapkan sebagai saksi dan akan segera menjalani pemeriksaan.


Yang mengejutkan, dua dari selebriti yang diduga terlibat ternyata jebolan ajang Puteri Indonesia. Mereka yakni Fatya yang merupakan mantan Puteri Indonesia 2017 perwakilan Kalimantan Utara dan Maulia yang merupakan mantan Puteri Indonesia 2016 wakil Jambi.

Terkait hal itu, Yayasan Puteri Indonesia sudah resmi memecat Fatya. Tak cuma Fatya, Maulia juga sudah 2 tahun lalu diberhentikan.

"Dengan dipecatnya dia otomatis kami tidak bertanggung jawab terhadap tindak tanduknya. Secara otomatis kita tidak bertanggung jawab terhadap perilaku mereka di luar sana,” tegas Mega Angkasa, Corporate Communication Yayasan Puteri Indoensia (YPI). "Karena melanggar Pasal Pasal dan kontrak yang disepakati dengan YPI, dan dipecat sejak dua tahun lalu. Kemudian yang perlu kami sampaikan bahwa seluruh Finalis Puteri Indonesia selalu kita imbau agar menjaga nama baik."

Ariel Tatum-Maulia Lestari

Instagram

Berkaitan dengan kasus tersebut, sosok Maulia rupanya langsung menonaktifkan akun Instagramnya, lealestari_. Padahal selama ini ia dikenal sebagai salah satu selebgram yang kerap menerima endorse di Instagram.

Wajah Maulia sendiri disebut-sebut mirip dengan artis muda Ariel Tatum. Diluar kabar miring ini, Maulia juga memiliki sederet prestasi.

Diantaranya Runner-Up II Indonesia Super Model 2011, Harapan III Puteri Bunga Remaja Nasional 2011, Juara I Smart Model Look 2011, Harapan I Puteri Citra Jambi 2011 dan The Best Ladies Festivity 2011. Ia juga punya hobi unik yakni menggemari balapan motor dan mobil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...