Pengasuh Arsy Kembali Bongkar Isi Chat, Ashanty Ketahuan 'Paksa' Asistennya Lakukan Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Intip isi pesan singkat Ashanty kepada para asistennya dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Ashanty dikenal sebagai salah satu selebriti yang dekat dengan para karyawannya di rumah, termasuk para asisten rumah tangganya yang sering dijuluki "Dayang Cinere". Para asisten Ashanty pun sering membagikan bukti kebaikan dan kedekatan sang majikan di media sosial masing-masing. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Suwarsih.

Pengasuh Arsy yang bernama Suwarsih ini kembali membagikan isi pesan WhatsApp Ashanty pada Jumat (11/1). Dalam pesan singkat tersebut, Ashanty diketahui meminta Suwarsih dan para pengasuh lainnya untuk pijat. Namun Suwarsih alias Uteng menolak permintaan tersebut lantaran merasa belum begitu butuh.


Ashanty pun langsung "memaksa" Suwarsih untuk tetap dipijat. "Ngga bs. Harus. Nanti aja pas balik," kata istri Anang Hermansyah itu dalam pesan singkatnya. "Sy lg gak pengen dipijit. Bunda yg hrs pijit, kan lusa sdh krj keluar kota lg," balas Suwarsih. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

Sejumlah netter lagi-lagi memberikan pujian untuk Ashanty usai melihat postingan tersebut. Mereka takjub melihat kebaikan ibu sambung Aurel Hermansyah itu kepada para asistennya. Tak sedikit juga netter yang iri dan ingin melamar pekerjaan sebagai karyawan Ashanty lantaran dikenal sangat baik kepada para asistennya.

"Baik bgt bunda @ashanty_ash," kata netter. "Kereeennn bunda @ashanty_ash," seru yang lain. "@ashanty_ash sukses terus bun masaallah kagum q sama bunda semunga reski makin bertambah," puji lainnya. "Mb @ashanty_ash Sy pengen jd pembantu nya..hbs baek bangeet ngeet," tutur netter lain. "Bunda @ashanty mau donk krja di rumah bunda," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...