Ungkap Sosok Ibu, Sule Kenalkan Ke Calon Istri Baru?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menduga jika kekasih baru Sule telah diperkenalkan ke sang ibu.

WowKeren - Minggu, 13 Januari, Sule mengunggah foto yang tidak biasa di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Sule menunjukkan sosok sang ibunda. Ibunda Sule yang bernama Engkom Komara itu terlihat sedang lahap makan bersama sang putra.

Sule pun memberikan caption yang cukup menyentuh, "Ini adalah manusia yg super hebat.yg selalu mendoakan sehingga aku seperti sekarang ini i love ❤️ yuk emak #sulechannel #totalitastanpabatas #indungnungandung #bapanungayuga #tahawewesaeunyana#diedankeun," tulis Sule di bagian caption. Meskipun tidak menyebutkan alasan mengapa mendadak mengunggah foto sang ibu, tapi tidak sedikit netter yang berasumsi bahwa Sule telah mengenalkan sang ibu ke calon istri barunya, Naomi Zaskia.

Selain banyak berasumsi Sule mempertemukan ibunya dengan Naomi Zaskia saat itu, namun tidak sedikit juga netter yang memuji kebesaran hati Sule sebagai anak yang berbakti kepada ibunya. Mereka pun mendoakan agar sang ibunda tetap sehat.


"Makan tanpa istri itu sedih ... yg sabar mamang @ferdinan_sule .. sing kenging pun bojo anu sae ..amin," komentar papihe***. "@ferdinan_sule muliakan ibumu niscaya ridho illahi membuatmu mulia," komentar hokodiant***. "ibu itu hebat selalu dan selamanya do'a in kita ya kang," komentar kemulya***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru