Chef Puput Hujat Ngumpet dari Polisi, Nikita Mirzani Bicara Sadis Soal Kasih Makan Tulang
Selebriti

Nikita menyindir ingin memberi makan tulang pada orang-orang yang menganggu kebahagiaannya.

WowKeren - Desember 2018, Nikita Mirzani dilaporkan oleh chef seksi, Puput Carolina, ke Polda Metro Jaya. Puput merasa tak nyaman karena mendapat kiriman pesan ancaman dari Nikita.

Puput menduga kalau ia dimusuhi karena dekat dengan suami Nikita, Dipo Latief. Selain itu, Puput rupanya juga teman dari Medina, yang menikahi mantan suami Nikita, Sajad Ukra.

"Semua temen-temen yang ada hubungannya sama Dipo itu diserang. Dipikir, saya dekat sampai dilingkari di Instagram Story dikata-katain. Terus temen saya juga dihina sama dia, dipikir deket sama Dipo," kata Puput. "Pokoknya, dia (Nikita Mirzani) ngulik-ngulik semua cewek. Ternyata, kebanyakan selain dekat dengan Dipo juga dekat dengan Medina, istri Sajad Ukra yang bikin dia jadi tersangka kemarin. Secara nggak langsung pertemanan saya berhubungan sekali."

Sindiran Puput Carolina

Instagram

Rupanya, kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman yang dilaporkan Puput masih berlanjut. Baru-baru ini, Puput mengunggah postingan InstaStory terkait polisi yang menjemput Nikita. Namun bukannya menemui pihak polisi, Nikita malah diduga menghilang.


"Saya dukung Pak Polisi menjalankan tugasnya dan mengusut tuntas kasus ini. Kasus sudah tahap penyidikan, sudah dijemput polisi, tapi kabur ya nikita, ngumpet dimana?" sindir Puput. "Kata manajemen Apartemen Kemang Village,Nikita sudah tidak disana, kemana dia?Kayaknya sudah tidak numpang di rumah mbak fitri juga, ngumpet dimana?"

Sementara itu, Nikita malah menuliskan postingan sinis di Instagramnya. Ia malah menganggap banyak orang iri yang ingin mengganggunya.

"Mereka yang tak henti-hentinya mengusik hidupmu yang sedang berbahagia itu, percayalah mereka hanya sedang iri," kata Nikita. "Jika mereka tetap melakukannya, sedangkan kau tak menganggu, kasih tulang saja. Anjing dong mereka semua klo di kasih tulang 😂.. 🐕 #nikitamirzani #save.nikita69."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru