Nenek Bantah Vanessa Angel Kirim Uang dan Kritik Tato, Penyebab Terseret Prostitusi Karena Ini?
Selebriti

Nenek Vanessa Angel, Rosidah, kembali mengungkap pendapat soal sikap sang cucu setelah keluar dari rumah.

WowKeren - Vanessa Angel disebut-sebut menerima tarif Rp 35 juta (bukan Rp 80 juta seperti penjelasan polisi sebelumnya). Dari hasil penyelidikan, polisi juga menemukan bukti rekening koran soal transferan muncikari ES pada Vanesa.

Diungkap polisi, Vanessa menerima transfer sebanyak 15 kali. Dengan tarif puluhan juta per transaksi, tak menutup kemungkinan kalau Vanessa bisa mendapatkan ratusan juta rupiah dari bisnis tersebut. Ia kemudian 8 kali mengirim bayaran pada muncikari ES yang komisinya sekitar 15 persen per transaksi.


Adik Vanessa, Mayang, sempat memberikan pembelaan dan menyebut sang kakak sebagai tulang punggung keluarga. Ironisnya, nenek Vanessa, Rosidah, malah mengungkap fakta yang sangat berbeda drastis.

"Enggak, dia (Vanessa) bukan tulang punggung keluarga untuk cari duit. Bapaknya enggak pernah terima duit, saya neneknya aja juga enggak pernah terima duit dari dia. Gak pernah iya gak pernah nerima nerima ngirim-ngirim duit, Lebaran? Saya cuma dikasih 200 ribu, 200.. 200.. inget sama adeknya kek, enggak," tegas Rosidah. "Adiknya juga nggak terima uang, nggak dibiayai sekolah juga sama Vanessa. Cuman waktu mau masuk SMA itu dikasih uang, cuman itu aja."

Vanessa Angel dan Kakek-Nenek

Instagram

Rosidah juga sempat menegur Vanessa tentang tato yang ia miliki. Sayangnya jawaban Vanessa malah terkesan meremehkan. "

"Waktu itu ada tato di tubuhnya, (Saya) bilang gini 'Nes itu badan kamu ditato-tato begitu apaan sih? Buang (hapus) nenek ngga setuju tuh badan ditato begitu tuh' kayak gitu," kata Rosidah saat diwawancara "Silet". "Ya dia (Vanessa Angel) diem aja, bilang 'Ntar juga gampang hilang nek' gitu katanya. (Saya maunya) ya janganlah dia melakukan perbuatan yang dilarang Allah lah. Jangan buat malu keluarga."

Soal pekerjaan sampingan Vanessa yang diduga terlibat prostitusi, Rosidah menilai ini ada kaitan dengan gaya hidup cucunya itu. Setelah pergi dari rumah, Vanessa memilih tinggal sendiri di apartemen.

"Ya saya nggak tahu juga dia begitu, mungkin keadaan mendesak atau gimana," kata Rosidah. "Karena keadaan keuangannya gimana kali dia. Kan dia tinggal di apartemen, mungkin dia banyak pengeluaran dan harus punya uang banyak kali."

You can share this post!

Related Posts
Loading...