Jarang Terekspos, Gantengnya Anak Rossa Saat Liburan di Jepang Jadi Sorotan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa sedang menikmati liburan bersama anak semata wayangnya yang sudah beranjak remaja.

WowKeren - Rossa diketahui sedang menikmati liburan di Jepang bersama anak semata wayangnya Rizky Langit Ramadhan. Anak laki-laki Rossa dengan Yoyo Padi itu memang jarang muncul di media. Rizky ternyata kini sudah berumur 12 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa sempat membagikan beberapa momen liburannya. Setelah sempat mencuri perhatian dengan memajang foto mesra bersama Afgan, Rossa kembali mencuri perhatian dengan membagikan foto bareng sang anak.

Dalam foto tersebut, Rizky terlihat sangat stylish dengan jaket panjang dan kacamata salju. Ia tampak bersandar di bahu sang ibu sambil memeluknya. Meski wajahnya tidak terlalu jelas, namun pesona Rizky berhasil menyedot perhatian warganet.

Dari keterangan fotonya Rossa dan anaknya sedang berada di sebuah akuarium raksasa. "Under the sea world, experiencing beautiful art, light, technology and the sea creatures at one time. Kalo kamu suka aquarium laut, pasti gak nyesel kesini," tulis Rossa.


Melihat foto anak Rossa yang beranjak remaja, banyak warganet yang tak menyangka kalau Rizky sudah sebesar. Mereka pun ramai memuji Rizky semakin ganteng dan keren. Ada juga yang menggoda Rossa minta dikenalkan dengan sang anak.

"Ya ampuuun itu style nya anak lanang....keren pisan," kata akun @yay****jid. "Anaknya teh ocah wibu jga yah," kata akun @ist****nga. "Uda gede aja anaknya teh ganteng, kerenn pisann," kata akun @dit****ith.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait