Diwarnai Tangis Bahagia, Intip 9 Momen Romantis Saat Ammar Zoni Lamar Irish Bella di Lokasi Syuting
Selebriti

Irish Bella akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Ammar Zoni pada Sabtu (12/1) di lokasi syuting sinetron 'Cinta Suci'.

WowKeren - Setelah mengumumkan hubungannya ke publik di awal tahun 2019, kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella kini sudah memasuki babak baru. Ammar akhirnya mantap untuk membawa hubungan asmaranya dengan Irish ke jenjang yang lebih serius. Pada Sabtu (12/1), Ammar resmi melamar Irish di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci".

Momen romantis saat Ammar melamar Irish ini disaksikan oleh keluarga, sahabat serta sejumlah fans yang diundang oleh adik Ammar, Aditya Zoni. Aktor kelahiran 1993 itu pun memulai kejutannya dengan memutas lagu romantis dan langsung menyampaikan niatannya untuk melamar sang kekasih.


Ammar kala itu langsung bersimpuh saat meminta Irish untuk menjadi pendamping hidupnya. Irish pun tak bisa menahan air matanya kala sang pujaan hati mengutarakan isi hatinya. Tak butuh waktu lama, aktris kelahiran 1996 itu langsung menerima lamaran Ammar yang kemudian disambut antusias para tamu yang hadir malam itu.

Penasaran dengan momen romantis Ammar Zoni saat melamar Irish Bella? Berikut WowKeren sudah merangkum deretan potret romantis saat Ammar Zoni meminta Irish Bella untuk menjadi pendamping hidupnya.

1. Super Romantis, Ammar Zoni Hiasi Lokasi Lamaran dengan Lilin-Lilin


Super Romantis, Ammar Zoni Hiasi Lokasi Lamaran dengan Lilin-Lilin
Instagram/_irishbella_

Ammar Zoni nampak gagah dalam balutan stelan jas warna pink saat melamar Irish Bella. Banyak lilin-lilin yang dibentuk hati di lokasi lamaran Ammar dan Irish.

2. Para Tamu Diminta Pegang Lilin Membuat Suasana Lamaran Semakin Romantis


Para Tamu Diminta Pegang Lilin Membuat Suasana Lamaran Semakin Romantis
Instagram/_irishbella_

Para tamu yang juga terdiri dari sejumlah fans Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat memegang lilin di lokasi lamaran. Potret ini membuat semuanya menjadi semakin menarik.

3. Dinda Hauw-Renald Ramadhan Cs Jadi Saksi Ammar Zoni Melamar Irish Bella


Dinda Hauw-Renald Ramadhan Cs Jadi Saksi Ammar Zoni Melamar Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Sebagai sahabat, Dinda Hauw dan kawan-kawan terlihat sangat bahagia saat Ammar Zoni akhirnya melabuhkan hatinya ke Irish Bella.

4. Dapat Kejutan Romantis, Irish Bella Syok dan Tak Kuasa Menahan Air Mata


Dapat Kejutan Romantis, Irish Bella Syok dan Tak Kuasa Menahan Air Mata
Instagram/_irishbella_

Hati wanita mana yang tak meleleh saat mendapat kejutan romantis dari pujaan hatinya. Begitu pula Irish yang langsung syok dan tak mampu menutupi kebahagiaannya saat mendapat kejutan.

5. Sambil Berlutut, Ammar Zoni Meminta Irish Bella Untuk Jadi Pendamping Hidupnya


Sambil Berlutut, Ammar Zoni Meminta Irish Bella Untuk Jadi Pendamping Hidupnya
Instagram/_irishbella_

Diiringi lagu "Can't Help Falling In Love", Ammar Zoni mengutarakan isi hatinya untuk melamar sang kekasih. Meski gelap, masih terlihat jelas jika Irish tersenyum bahagia saat dilamar Ammar.

6. Bak Wanita Paling Bahagia di Dunia, Irish Bella Terus Menangis Usai Dilamar


Bak Wanita Paling Bahagia di Dunia, Irish Bella Terus Menangis Usai Dilamar
Instagram/_irishbella_

Irish Bella seolah tak bisa menghentikan air mata bahagianya usai dilamar sang kekasih. Ammar pun terlihat mencoba menenangkan Irish yang masih sibuk menyeka air matanya.

7. Bikin Iri, Ammar Zoni Memberi Kotak Bunga Berisi Cincin Saat Lamar Irish Bella


Bikin Iri, Ammar Zoni Memberi Kotak Bunga Berisi Cincin Saat Lamar Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Tak butuh waktu lama untuk Irish Bella menerima lamaran Ammar Zoni pada Sabtu malam kemarin. Sambil menangis, gadis berdarah blasteran Belgia ini langsung menerima lamaran Ammar. "Yes, I will," ujar Irish saat itu.

8. Resmi Dilamar, Ammar Zoni dan Irish Bella Pose Bareng Orangtua


 Resmi Dilamar, Ammar Zoni dan Irish Bella Pose Bareng Orangtua
Instagram/_irishbella_

Senyum bahagia terpancar dari wajah ayah Ammar Zoni, Hendri Zoni dan ibunda Irish, Susanti Arifin saat anak-anak mereka memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

9. Akhirnya Resmi Lamaran, Ammar Zoni dan Irish Bella Banjir Ucapan Selamat di Media Sosial


Akhirnya Resmi Lamaran, Ammar Zoni dan Irish Bella Banjir Ucapan Selamat di Media Sosial
Instagram/_irishbella_

Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Irish Bella dan Ammar Zoni usai resmi melangsungkan pernikahan. Sejauh ini belum diketahui kapan Ammar Zoni dan Irish Bella akan menggelar pernikahan. Wah, selamat ya Ammar Zoni dan Irish Bella.

You can share this post!

Related Posts