Berangkat Wajib Militer, Changsub BTOB Bagikan Foto Terakhir dengan Rambut Cepak
Twitter/OFFICIALBTOB
Selebriti

Changsub serta agensinya, Cube Entertainment merahasiakan di mana ia ditempatkan untuk bertugas.

WowKeren - Sebelumnya telah diberitakan kalau Changsub akan menjadi member BTOB berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Pelantun "Only One for Me" tersebut akan menjalani tugas sebagai tentara aktif.

Changsub memulai tugas wajib militernya hari ini, Senin (14/1) dan berangkat secara diam-diam. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menyempatkan diri untuk mengupdate akun Instagram @lee_cs_btob miliknya.


Changsub mengunggah postingan baru berupa foto closeup dirinya. Dalam foto tersebut, penyanyi yang debut pada 2012 itu terlihat tak memakai makeup serta sudah memotong pendek rambutnya.

"Aku akan kembali setelah aku selesai," tulis Changsub di caption postingannya. "Di masa lalu, masa sekarang dan masa depan, aku cinta kalian semua."

Changsub serta agensinya, Cube Entertainment merahasiakan di mana ia ditempatkan untuk bertugas. Seperti tentara pemula yang lain, pemilik nama lengkap Lee Changsub itu akan menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih empat minggu sebelum memulai tugas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait