Baru Dikenalkan dan Disebut Mirip Minhyuk Hingga Jin, Soobin TXT Ganteng di Foto-Foto Pre-Debut
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Intip seperti apa tampang imut sekaligus ganteng Soobin di foto-foto pre-debutnya ini.

WowKeren - BigHit Entertainment memperkenalkan member kedua dari boygrup baru mereka, TXT. Member bernama Soobin itu diperkenalkan Minggu (13/1) kemarin dan sukses membuat heboh seperti rekannya yang diperkenalkan terlebih dahulu, Yeonjun.

Usai diperkenalkan, Soobin langsung menjadi topik pembicaraan netter di forum-forum online. Tak sedikit yang dibuat terpukau dengan wajah imutnya yang disebut-sebut mirip dengan idol-idol senior ganteng.

"Dia kelihatan seperti campuran antara Minhyuk BTOB dan Doyoung NCT," komentar netter di situs Theqoo. "Aku dengar dia leader grup. Dia punya aura aktor. Yang jelas, dia kelihatan seperti orang yang sangat baik," kata netter lainnya.


"Dia mengingatkanku pada Jungkook dan Jin. Aku nggak paham kenapa orang-orang bilang dia kelihatan biasa saja. Memangnya kalian pernah melihat cowok seperti dia di jalan?" ujar netter. "Dia kelihatan seperti tipe yang disukai SM," imbuh yang lain.

Seiring dengan diperkenalkannya Soobin, foto-foto pre-debutnya pun bertebaran di internet. Tak jauh berbeda dengan dirinya sekarang, Soobin terlihat ganteng di foto-foto tersebut.

Baru Dikenalkan dan Disebut Mirip Minhyuk Hingga Jin, Soobin TXT Ganteng di Foto-Foto Pre-Debut

Bottom-INFO

Salah satu foto menampilkan Soobin yang terlihat imut memakai seragam sekolah dan bando. Beberapa foto yang lain diambil saat ia masih kecil dan dilihat dari foto-foto tersebut, Soobin bahkan jauh lebih imut saat masih anak-anak.

Sementara itu, Soobin kabarnya bernama lengkap Choi Soobin dan merupakan anak termuda di keluarganya. Cowok kelahiran 2000 ini disebut-sebut punya tinggi badan 184 cm serta berat badan 65 kg.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru