Sule 'Kabulkan' Permintaan Ridwan Kamil untuk Tukar Rambut, Begini Hasilnya
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Ridwan Kamil pun terlihat puas dan cocok dengan gaya rambut 'barunya' itu.

WowKeren - Belum lama ini, Ridwan Kamil mengundang komedian Sule berkunjung ke Gedung Pakuan, Bandung. Gedung Pakuan merupakan rumah dinas yang ditempati Ridwan Kamil selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

Pertemuannya dengan Sule diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian dibagikan Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto, Ridwan Kamil berandai-andai apabila gaya rambutnya ditukar dengan gaya yang dimiliki Sule saat ini.


"SELAMAT HARI SENIN, semoga harinya lebih produktif dan lebih prikitiew seperti kang @ferdinan_sule," tulis Ridwan Kamil pada Senin (14/1), "Bayangkan gaya rambutnya kami tukeran. Semangat."

Mengetahui "permintaan" orang nomor satu di Jawa Barat tersebut, Sule langsung menyanggupi. Bukan dengan mengganti gaya rambutnya menjadi seperti Ridwan Kamil, Sule rupanya mengedit foto mereka seperti berikut ini.

"Gimana menurut anda? @ridwankamil #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun," tulis Sule pada hari yang sama. Belum satu jam diunggah, foto Sule dan Ridwan Kamil bertukar gaya rambut ini telah disukai lebih dari 80 ribu pengguna Instagram.

Warganet pun dibuat ngakak oleh hasil foto editan Sule ini. Kendati demikian, Ridwan Kamil tampaknya cukup puas dan merasa cocok dengan gaya rambut blonde.

"Cocok oge sayah di cat blonde nya," komentar Ridwan Kamil. "Ngakak so hard kang," tulis akun @rika.febrian***.

"Wkwkwkww permintaan kang @ridwankamil terpenuhi dengan cepat," sahut akun @aldinokha***. "Wkwkwkkk requestnya pak @ridwankamil diturutin," balas akun @h***.hermawan.

You can share this post!

Related Posts