Eks Muncikari Sebut 'Tarif' Melaney Ricardo Bisa Tinggi, Fans Beber Bukti Nikah Syahrini?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar para selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Melaney Ricardo yang diungkap mantan muncikari Robby Abbas bisa memiliki "tarif" tinggi. Kemudian juga ada fans Syahrini yang berspekulasi soal "bukti" kedekatan dengan Reino Barack.


Kabar lainnya tentang jawaban Rina Nose terhadap bully haters juga mencuri perhatian netizen. Jangan lewatkan juga kabar paling hot dari dunia K-Pop soal pembatalan gelar sarjana sejumlah idol. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Mantan Muncikari Robby Abbas Akui 'Tarif' Melaney Ricardo Bisa Lebih Tinggi Dari Vanessa Angel

Robby Abbas Ditanya Tarif Melaney Ricardo

Instagram

Kabar pertama datang dari Melaney Ricardo nih. Baru-baru ini acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea dan Melaney, "Hotman Paris Show", mengundang mantan muncikari Robby Abbas sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan itu Melaney sempat bercanda bertanya berapa tarifnya seandainya ia menjadi "anak buah" Robby di masa lalu. Menariknya, Robby mengaku tarif Melaney akan cukup tinggi melebihi Rp 80 juta.

"Kemaren kan si cewek itu Rp 80 juta, kalau artis MR (Melaney Ricardo) kira-kira harganya berapa nih?" canda Melaney. "Kayaknya lebih dari 80 juta ya," jawab Robby sambil tersenyum. Hehe, bisa aja ya Melaney nih.

2. Syahrini Hempas Ejekan Kalah Kelas Dan Alat Balas Dendam Reino Ke Luna, Bukti Nikah Terkuak?

Fans Ungkap Diduga Bukti Nikah Syahrini

Instagram

Berikutnya ada kabar yang tak kalah menarik dari Syahrini. Seorang peramal bernama Mama Ella sempat mengungkapkan bahwa Reino Barack mendekati Syahrini karena ingin membuktikan dirinya setelah putus dari Luna Maya.

"Kalau Mama lihat, ibaratnya Reino mau membuktikan kepada Luna bahwa dia bisa mendapatkan seseorang yang lebih dari Luna," ujar Mama Ella. "Walaupun saat ini, Reino mendekati Syahrini cuma karena faktor ingin membalas dendam kepada Luna, tetapi di dunia ini enggak ada kata enggak mungkin, mereka bisa jadian."

Sementara itu di sisi lain Syahrini tetap cuek dengan berbagai isu tentang dirinya dan asyik mengunggah foto liburannya. Yang menarik, seorang fans meneliti salah satu foto liburan tersebut dan mendapati Syahrini memegang ponsel yang mirip dengan milik Reino. Gara-gara ini, sejumlah fans berspekulasi bahwa mungkin Syahrini telah menikah dengan Reino. Hmm, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya.

3. Setahun Lebih Pasca Lepas Hijab Masih Disindir Umbar Aurat, Begini Jawaban Singkat Rina Nose

Rina Nose Dibully Lepas Hijab

Instagram

Kabar selanjutnya tentang Rina Nose nih yang jadi sorotan netizen. Meskipun sudah lebih dari setahun melepas hijabnya, Rina rupanya masih tetap menjadi target bully netizen.

Salah seorang netizen membully Rina "mengumbar aurat" saat ia berfoto mengenakan baju pesta. "Astagfirllah..ga nyangka dari menutup aurat sekarang tubuh indahmu di publikasikan lagi. Dunia sesat, akherat selamanya..saya ikut prihatin," tulis akun @yeni.purnama.wu***. Aduh, netizen nggak berhenti julid nih!

Namun Rina menanggapinya dengan santai dan hanya membalasnya menggunakan kata yang singkat. "Iya," jawab Rina. Jawaban Rina ini rupanya mengundang kagum netizen lainnya yang kemudian membelanya.

4. Kementerian Pendidikan Batalkan Gelar Sarjana Yoon Doo Joon Hingga Sungjae, Kenapa?

Kementerian Pendidikan Batalkan Gelar Sarjana Idol

Twitter

Terakhir, ada kabar yang tengah menjadi buah bibir di dunia hiburan Korea Selatan. Akhir-akhir ini dunia K-Pop tengah dihebohkan dengan keputusan Kementerian Pendidikan Korea Selatan membatalkan gelar sarjana sejumlah artis.

Artis-artis tersebut antara lain Kikwang, Yong Jun Hyung dan Yoon Doo Joon Highlight, Hyunseung eks BEAST, Eunkwang dan Sungjae BTOB serta penyanyi tradisional Choo Ga Yeol. Keputusan ini diambil berdasarkan sejumlah pertimbangan.

Para artis tersebut diketahui hanya menyaksikan video siaran kuliah sebagai kehadiran. Kementerian Pendidikan memutuskan bahwa kehadiran mereka tidak dapat diterima dan akhirnya membatalkan gelar sarjana mereka. Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...