Sebut Ayah Sudah di Surga, Cerita Anak Mendiang Herman Seventeen Bikin Mewek
Instagram/julianamoechtar
Selebriti

Bikin banyak netter mewek, begini tanggapan dua anak mendiang Herman Seventeen soal kepergian sang ayah.

WowKeren - Musibah tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban. Termasuk keluarga mendiang gitaris Seventeen, Herman Sikumbang. Istri Herman, Juliana Moechtar mengaku masih sering sulit tidur selepas kepergian sang suami akibat musibah tsunami tersebut.

Kendati begitu, wanita cantik yang akrab disapa Uli ini berusaha untuk tetap tegar demi kedua buah hatinya, Hafuza Damiri dan Hisyam Quraisy. Uli tetap mempertahankan senyumnya kala membahas mendiang suami di depan dua anaknya. Seperti yang dilakukan Uli dalam tayangan "Selebrita Siang" episode 12 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu, Uli membahas perihal pemahaman kedua anaknya tentang kepergian sang ayah. Rupanya Uli sudah menjelaskan kepada kedua anaknya bahwa sang ayah telah pergi menuju surga dan berbahagia di tempat barunya. Ia juga meminta sang anak untuk menceritakan tentang kehadiran Herman di mimpinya.


"Papa ke mana sayang?" tanya Uli kepada Hafuza. "Ke Allah," celetuk Hafuza singkat. "Uza (sapaan akrab Hafuza) enggak papa kan? Kek mana (gimana) mimpi yang kemaren, dikasih sepatu ya?" tanya Uli langsung disambut girang oleh Hafuza yang menceritakan mimpinya ditemui sang ayah dan dibelikan sepatu.

Hafuza pun mengaku senang ketika didatangi oleh sang ayah lewat mimpi dan mendapatkan kecupan hangat. Cuplikan cerita anak mendiang Herman ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak.kepo, Senin (14/1). Banyak netter yang mengaku sedih mendengar cerita dua bocah lucu itu.

"Ya Allah nakkk (emoji nangis)," kata netter. "Yg sabar ya nak (emoji nangis)," seru yang lain. "Sedih banget akutu liat anak2x alm. @hermanseventeen,buat mbk @julianamoechtar yg sabar n kuat ya demi anak2," tutur lainnya. "Sedih ya (emoji nangis) kuat sekali mbak uli ngadepinnya," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait