Pamer Video Diserbu Fans di Hong Kong, Netter Kaget Lihat Sifat Ramah Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Intip interaksi Lucinta Luna dengan para fans di Hong Kong dalam video berikut ini.

WowKeren - Lucinta Luna tengah menikmati liburannya di Hong Kong sejak beberapa hari terakhir. Berbagai postingan menarik pun dibagikan oleh Lucinta di Instagram selama liburan. Salah satunya adalah video menarik yang diambil saat Lucinta jalan-jalan di Hong Kong. Dimana Lucinta terlihat dikerumuni banyak fans dalam video tersebut.

Fans yang menyadari bahwa sosok di dekatnya adalah Lucinta Luna langsung meminta foto dan sedikit berbincang dengan sang idola. Pelantun "Jom Jom Manjalita" itu pun dengan sabar meladeni satu per satu fans yang ingin berfoto dengan dirinya. Sesekali ia terlihat tersenyum dan menyapa para fansnya yang tak sengaja bertemu di Hong Kong.


"Alhamdulillah ...Love Hongkong (emoji hati) from Indonesian," tulis Lucinta mengiringi video tersebut. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Meski masih cukup banyak yang memberikan komentar nyinyir, tapi tak sedikit juga netter yang justru menuliskan komentar tak terduga.

Sejumlah netter rupanya kaget saat melihat sifat ramah Lucinta dalam menanggapi para fans yang menyerbunya dan meminta foto. Para netter menyebutkan bahwa awalnya mereka mengira bahwa Lucinta adalah sosok yang tak ramah. Namun dugaan itu seolah terbantahkan saat mereka melihat video Lucinta di Hong Kong tersebut.

"Ramah banget ka @lucintaluna," puji netter. "Ya ampun, gw kira ka lucinta luna songong eh ternyata ramah (emoji senyum)," tulis yang lain. "Ambil sis positif nya,, ternyata emang ka @lucintaluna baik ramah dan ga sombong," tutur lainnya. "Ka luna ramah ea...semoga keramahan dan kebaikan ka luna bisa di contoh banyak orang," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts