Bakal Lepas Status Duda, Chris Pratt Resmi Melamar Katherine Schwarzenegger
Getty Images/Instagram/Kevin Winter
Selebriti

Meski baru 7 bulan berkencan, Chris tampak yakin membangun rumah tangga dengan Katherine.

WowKeren - Usai berpisah dari Anna Faris pada tahun 2017 lalu, rupanya kini Chris Pratt telah menemukan tambatan hati yang baru. Setelah sekian lama berkencan dengan Katherine Schwarzenegger, akhirnya kini pemeran Star-Lord dalam franchise "Guardians of the Galaxy" ini mengumumkan bahwa ia siap membawa sang kekasih ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Chris melalui akun Instagram miliknya. Pada Senin (14/1), aktor "The Lego Movie 2: The Second Part" membagikan foto manis saat ia mencium kepala Katherine. "Katherine sayang, aku sangat bahagia kamu mengatakan ya! Aku begitu senang untuk menikahimu. Bangga dapat yakin memilih hidup denganmu," tulis Chris. Dalam foto itu, Katherine juga tampak mengenakan cincin berlian di jemarinya.


Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung mendapat beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mengucapkan selamat pada pasangan sejoli tersebut dan mendoakan agar keduanya segera menikah dalam waktu dekat.

"Selamat, Chris!" komentar salah satu penggemar. "Mereka berbahagia dan semua orang melihat itu dari mata mereka," sahut lainnya. "Aku tahu ada yang tidak setuju tapi lihatlah Chris sangat berbahagia dengannya. Kuharap mereka akan segera menikah," pungkas lainnya.

Chris dan Katherine sendiri dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara sejak Juni tahun lalu. Saat itu, keduanya kedapatan piknik bersama dengan putra Chris, Jack, pada perayaan hari Ayah. Setelahnya, keduanya kerap terlihat berkencan. Meski demikian, keduanya baru resmi mengumumkan hubungan mereka ke hadapan publik pada bulan Desember lalu, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Katherine.

You can share this post!

Related Posts
Loading...