Boy William Makan Soto Bareng Presiden Jokowi, Warganet Penasaran Soal Ini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Sempat tertunda, Boy William akhirnya mengumumkan jadwal penayangan vlog 'Nebeng Boy' bersama Presiden Jokowi.

WowKeren - Akhir Desember 2018 lalu, Boy William sempat menggoda penggemarnya dengan merilis foto cuplikan sedang menjadi sopir Presiden Joko Widodo untuk vlog terbarunya. Akan tetapi, Boy memutuskan untuk menunda perilisan vlognya tersebut karena musibah tsunami di Selat Sunda yang terjadi sehari sebelum tanggal tayang.

Lama ditunggu, Boy akhirnya mengumumkan tanggal perilisan vlog bertajuk "Nebeng Boy" bersama Presiden Jokowi yakni pada 19 Januari mendatang. Selain itu, Boy juga kembali menggoda penggemar dengan membagikan fotonya tengah makan soto bersama Presiden Jokowi yang diambil oleh seorang staf.

"Priceless picture taken by my staff (Gambar tak ternilai yang diambil stafku). Makan soto bogor bersama bapak presiden @jokowi," tulis Boy pada Senin (14/1). "#NebengBoy 19.01.2019."

Usai melihat foto tersebut, warganet mengaku sudah tak sabar menantikan perilisan vlog dengan bintang tamu super spesial ini. Warganet juga penasaran soal siapa yang membayar makanan Boy dan Presiden Jokowi ketika mereka makan bersama. Menanggapi pertanyaan tersebut, Boy hanya dapat "tertawa".

"Pertanyaan... Siapa yg traktir???" komentar akun @lulluzav***. "@lulluzav*** (emoji tertawa sampai menangis)," balas Boy.

"Bayar sendiri2 apa pak jokowi yg bayarin ya?" sahut akun @erikamade***. "Yeaayy finally.. udh ga sabar pengen nonton," tulis akun @wulankase***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait