Boy William Jadi 'Sopir Pribadi' Presiden Joko Widodo, Netter Heboh
Instagram/boywilliam17/jokowi
Selebriti

Presiden Joko Widodo hadir di program 'Nebeng Boy' dan berhasil menarik perhatian masyarakat.

WowKeren - Boy William berkesempatan untuk bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Tak hanya bertemu, presenter berusia 27 tahun tersebut juga sempat menjadi "sopir pribadi" Jokowi.

Hal ini ditunjukkan Boy melalui fotonya bersama Jokowi yang diunggah di Instagram pada Jumat (21/12). Rupanya, Jokowi hadir sebagai bintang tamu di program "Nebeng Boy". Tak membuang kesempatan, Boy pun berusaha mengenal sosok Jokowi lebih dekat.

Melalui program "Nebeng Boy", Jokowi akan menjawab berbagai pertanyaan hingga selera musik kesukaannya. Namun, Boy baru akan merilis video penuh pengalamannya berkendara dengan Jokowi pada Minggu (23/12) di YouTube.

"Sebagai penutup #NebengBoy tahun 2018! Akhirnya dengan berbagai cara, Gue bisa jemput bapak presiden Jokowi!!! Ini Gila!!!" tulis Boy di Instagram. "Ini adalah mimpiku untuk bisa korek korek seorang Presiden.. 'Kalian tidak akan pernah melihat seorang Presiden seperti ini!' HARI MINGGU JAM 10 PAGI RILIS! besok teaser videonya!"


Akan tetapi, antusiasme warganet untuk melihat Jokowi di acara "Nebeng Boy" pun sangat tinggi. Buktinya, postingan Boy tersebut sudah disukai oleh lebih dari 222 ribu pengguna Instagram, dan dikomentari oleh 11,5 ribu netter. Mereka terpukau sekaligus tak sabar ingin melihat aksi Jokowi bersama Boy.

"Kereeeeennn sihh inii, wooowww @boywilliam17," tulis akun @aii****295. "Wow.... hebat banget bisa jemput bapak presiden kita," tambah akun @nan****hyn. "Aaahhhh kereeennnn nyaaaa bapak @jokowi sm kak @boywilliam17," seru akun @prima*****wa.

"Bapak @jokowi memang merakyat... Kak @boywilliam17 mmg keren," komentar akun @makan****nyuks. "Gillaaa, gak sabar lihat video nya @boywilliam17," sahut akun @yhant*****onang. "Ga sabar liatnya selamat mas boy," sambung akun @ery****bu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait