Beri 'Hukuman' Pada Sang Asisten Saat di Restoran, Ashanty Malah Disanjung Warganet
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kebaikan dan kerendahan hati Ashanty saat mengajak asisten rumah tangganya di restoran lagi-lagi membuat netizen terpukau.

WowKeren - Ashanty dikenal sangat dekat dengan para pegawainya. Istri dari Anang Hermansyah ini juga tak segan makan satu meja bersama para asisten rumah tangganya. Kabarnya, Anang dan Ashanty memiliki 15 asisten rumah tangga yang bertugas mengurus rumah, anak-anaknya serta bagian dapur.

Kali ini, keakraban Ashanty bersama para asisten kembali terlihat dalam sebuah video yang dibagikan oleh @genk_ijo pada Jumat (11/1). Dalam video tersebut, seorang asisten bernama Kiah ditantang Ashanty untuk menghabiskan makanan yang telah dipesan.


Rupanya hal tersebut adalah sebuah hukuman lantaran Kiah datang terlambat sehingga Ashanty menunggu hingga 2 jam. "Jangan enggak dihabisin, gue tunggu lo 2 jam, udah kaya artis," kata Ashanty. "Lu yang artis," sahut Kiah pada Ashanty.

Aurel Hermansyah yang merekam momen tersebut nampak memberikan senyuman untuk sang asisten. Ia juga memberi semangat pada Kiah. "Liat Kiah abisin, kamu pasti bisa Kiah, jadi ini semua makanan yang ngabisin adalah Kiah," kata Aurel.

Tak hanya Aurel, Ashanty juga ikut menggoda Kiah. Ia menyebut sang asisten memang yang melahap makanan-makanan tersebut.

"Kita semua enggak ada yang makan, dia doang dari tadi yang makan," ucap Ashanty. "Makan steak, makan duck, makan salmon, enak ya?"

Unggahan soal Ashanty yang menantang sang asisten tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Tak sedikit netter yang lagi-lagi memuji kebaikan hati Ashanty karena makan satu meja makan dengan asisten.

"Kiah slalu ngabisin makanan dengan baik hahaha," tulis Ashanty melalui akun @ashanty_ash. "Bunda mmg baik g membeda sm art ...sehat sukses sll y bunda," tulis akun @murti***.

"Bunda memang maha supper/duppeerr baik hati paraaahh, hayoo bunda, itu kiah suruh mkn yg byk, biar nduuttt," komentar akun @supartini***. "Bundaa.. Kk aurel.. Baiknyaa... Mudah2an ketularan baiknya... Aamiin yra.." tambah akun @desember***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...