Agnez Mo Pamer Foto Gunakan Masker Wajah Sekali Pakai, Harganya Bikin Netter Syok
Instagram/agnezmo
Selebriti

Siapa sangka segini harga masker sekali pakai Agnez Mo yang setara dengan budget satu tahun perawatan netter.

WowKeren - Belum lama ini Agnes Monica alias Agnez Mo menjadi perbincangan publik karena pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo. Selain pertemuannya, Agnez menarik perhatian karena busananya dianggap kurang sopan. Siapa sangka, penampilan Agnez yang terlihat kasual itu ditaksir hingga mencapai Rp500 juta lebih.

Baru-baru ini, Agnez kembali menjadi sorotan. Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun lagu "Overdose" ini memamerkan perawatan kecantikannya. Ia tampak sedang memakai masker wajah berwarna putih.

Agnez tampak menikmati waktu santainya sembari mengenakan masker. "Hmmm. Pondering if this should be my next look," tulis Agnez dalam keterangan fotonya.

Ternyata masker wajah yang dipakai Agnez tersebut bukan masker biasa. Dilansir dari akun @agnezmostyle, masker tersebut berasal dari Dermovia, Dry Mask SelfieFix Waterless Pre Makeup Mask yang dibanderol dengan harga USD20,00 atau sekitar Rp 300 ribu.


"Harga Masker Wajah @agnezmo sekali pakai Rp 300.000 by @dermovia," tulis akun tersebut. "Harga masker kalian brp sekali pake?"

Harga masker sekali pakai yang mencapai ratusan ribu itu dinilai terlalu mahal. Tak heran jika banyak warganet merasa syok dan terkejut dengan harganya.

Tak sedikit pula warganet yang melempar candaan. Beberapa dari mereka bahkan membandingkan budget masker Agnez bisa dipakai maskeran selama satu tahun.

"Gw paling mahal pakai masker harga 30rb sekali pakai dan itu juga jarang, paling sering yg harga 6rb," kata akun @ dia****ya2. "Yaelah 300k mah sama kaya masker aku, buat setahun tapi…" kata akun @eka****nan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru