Pamer Squad Basketnya, Lee Sang Yoon Banjir Pujian
Selebriti

Rupanya Lee Sang Yoon memang sudah diakui keahliannya dalam bermain basket.

WowKeren - Aktor tampan Lee Sang Yoon memang dikenal sebagai salah satu aktor yang jago bermain basket. Bahkan karena bakat olahraga yang dimilikinya ini, Lee Sang Yoon pernah tampil di program acara tvN, "Buzzer Beat" yang disiarkan pada tahun 2017 lalu.

Tidak hanya itu, Lee Sang Yoon juga pernah memamerkan keahliannya dalam bermain basket dalam salah satu episode "Master in the House". Kala itu, para member tengah berada di Amerika untuk menemui "majikan" Shin Ae Ra. Tidak tanggung-tanggung, bintang drama "Angel Eyes" ini pun sampai menantang para pemuda Amerika untuk bermain basket dengannya.


Meski kini sudah jarang memamerkan keahlian bermain basketnya di layar televisi, rupanya Lee Sang Yoon masih tetap bermain di kehidupan nyatanya. Ia terlihat beberapa kali mengunggah momen ketika dirinya berada di lapangan basket melalui akun Instagram pribadinya.

Pada Minggu (13/1), aktor berusia 37 tahun ini kembali mengunggah sebuah foto ketika dia dan teman-temannya selesai bermain basket. Dalam foto yang diunggahnya, Lee Sang Yoon dan squad basketnya tersebut terlihat memakai seragam yang sama dan berpose bahagia. Di bagian keterangan foto, Lee Sang Yoon mengungkapkan jika itu adalah pertemuan pertama tim basketnya, "W", di tahun 2019 ini.

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Selain memuji ketampanan Lee Sang Yoon, mereka juga memberikan dukungan untuk hobi idolanya tersebut.

"Selamat berakhir pekan, oppa, bersenang-senanglah selama permainan," tulis seorang netter. "Kamu terlihat sangat luar biasa ketika bermain basket, oppa," sahut netter yang lain. "Sangat tampan, semangat oppa," pungkas netter lainnya.

Lee Sang Yoon sendiri debut pada tahun 2004. Selama perjalanan kariernya, ia sudah beberapa kali tampil di drama dan film. Saat ini, Lee Sang Yoon tengah disibukkan dengan syuting "Master in the Hose" sebab dia adalah member tetap dari acara yang juga dibawakan oleh Lee Seung Gi tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts