Beber Bukti Chatting, Lucinta Luna Ternyata Pernah Ajak Hafiz Fatih Seferagic ke Apartemen?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Dalam bukti chatting yang diunggah, Lucinta Luna terlihat mengundang Hafiz Fatih ke apartemen untuk alasan ini.

WowKeren - Lucinta Luna tengah menjadi bahasan di kalangan publik lantaran rumor yang beredar tentang hubungan dekatnya dengan hafiz asal Amerika, Fatih Seferagic. Berawal dari postingan di Instagram Story, kini Lucinta tak lagi membeberkan bukti kedekatannya dengan Fatih.

Lucinta baru saja membagikan bukti chattingan-nya dengan Fatih di WhatsApp. Dibuat dalam format video, bukti chatting Lucinta dengan Fatih kemudian dibagikan di Instagram, Selasa (15/1). Lucinta mengaku kenal dengan Fatih sejak Agustus 2018 dan mulai sering bertukar pesan singkat.

Banyak hal yang disampaikan oleh Lucinta dan Fatih dalam pesan singkat itu, termasuk ajakan untuk main ke apartemen. Lucinta yang mengaku jarang mengaji memutuskan untuk mengundang Fatih ke apartemennya demi membimbingnya membaca Al Quran dan menyanyikan lagu nasyid.

"Bisakah kamu mengajariku bernyanyi nasyid?" tanya Lucinta dalam bahasa Inggris. Permintaan ini pun langsung ditanggapi oleh Fatih dengan jawaban bercanda. "Kamu meminta ku datang ke apartemenmu? Kamu cari masalah (emoji tertawa)," balas Fatih masih dalam bahasa Inggris. "Percaya atau enggak, aku sudah tak pernah mengaji Al Quran sejak 10 tahun lalu," kata Lucinta.


Lihat postingan ini di Instagram

Pagi2 penuh warna dan warni ... pro dan kontra ... netizen dan artis kawakan ... neh sayang jgn blg saya fitnah dlu sblm anda lihat ini . Baru whatsapp ya ... selanjutnya akan ku upload video snapchat yg manjalita .... Senin 27 august perkenalan kami pd saat anda dtg ke indo utk di photo oleh photographer handal. Kita bertemu di medsos saling sapa hingga tak terasa sampai tgl 1 september kami canda gurau ... dan selebihnya kami lbh nyaman bermain dan berbagi video di snapchat privacy ... #andapunyaallahakupunhambaallahyanhtidakmaumasalahinipanjangkarenakebaikanandadlumengajarkanajaranngajikepadasaya #dandiakhiriolehwanitadajjjalygtidakterimapertemanankitauntukjanjiandainginmengajarkanlucintamengaji😇 salam damai ... buat yg onoh kelaut aje ngatain dajal tp koment di wall fatih diapus lagi takut gue bales dgn kata bijak ya mbok

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

Mengiringi postingan tersebut, Lucinta pun menuliskan caption yang cukup panjang. "Senin 27 august perkenalan kami pd saat anda dtg ke indo utk di photo oleh photographer handal. Kita bertemu di medsos saling sapa hingga tak terasa sampai tgl 1 september kami canda gurau ... dan selebihnya kami lbh nyaman bermain dan berbagi video di snapchat privacy ," tulis Lucinta.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. "Itu si fatih @therealfatih Pengen ruqyah elo biarrr elo sadar kalo lo itu laki2 fatah @lucintaluna Masih aja gak sadr, dya mana demen sama elo,lo aja laki2," kata netter. "Judulnya 'ketika FATIH tertipu FATAH'," tutur lainnya. "Fatah patah hati karna fatih," ujar netter lain.

Sementara itu, Fatih sendiri sudah memberikan komentarnya perihal kabar kedekatan dirinya dengan Lucinta. Ia membantah bahwa dirinya tak memiliki hubungan spesial seperti yang ditudingkan. Fatih juga sudah mengatakan bahwa dirinya tahu Lucinta dikabarkan seorang transgender dan memutuskan untuk menyudahi hubungan pertemanan mereka.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait