SMA 2019: Lawan Angin Kencang di Red Carpet, Pose Kocak Sana Tuai Perhatian
Biz Enter
Selebriti

Para member Twice yang naik ke atas panggung red carpet mati-matian menutupi rok mereka yang tertiup angin.

WowKeren - Hari ini, Selasa (15/1), digelar ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sederet penyanyi dan grup populer hadir di acara tersebut seperti Twice, Bangtan Boys, Red Velvet, Wanna One dan masih banyak lagi.

Sama seperti grup-grup yang lain, Twice juga menyapa para reporter di red carpet menjelang acara dimulai. Pada kesempatan ini, grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil cantik dengan mini dress.

SMA 2019: Lawan Angin Kencang di Red Carpet, Pose Kocak Sana Tuai Perhatian

STARNEWS, OSEN

Saat red carpet digelar, rupanya cuaca sedang dingin-dinginnya diikuti angin kencang. Para member Twice yang naik ke atas panggung red carpet pun mati-matian menutupi rok mereka yang tertiup angin, terutama Sana.


Beberapa foto Sana di red carpet Seoul Music Awards 2019 hasil jepretan media menuai perhatian dari netter. Selain dianggap lucu, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu juga disebut menggemaskan saat "melawan angin".

SMA 2019: Lawan Angin Kencang di Red Carpet, Pose Kocak Sana Tuai Perhatian

SPOTV NEWS, News1

"Ah imut banget. Tapi aku khawatir nanti dia masuk angin," komentar netter. "Anginnya memang kencang sekali. Dia memegangi bagian depan roknya saat naik ke panggung," kata netter lainnya. "Imut. Twice fighting," imbuh yang lain.

Sementara itu, Twice menjadi salah satu kandidat peraih Bonsang di Seoul Music Awards 2019. Ajang penghargaan ini sendiri memberikan award tertinggi berupa Record of the Year dan Daesang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru