Pamer Sudah Bisa Jalan, Raphael Putra Sandra Dewi Bikin Warganet Kegirangan
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Raphael Moeis baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.

WowKeren - Putra semata wayang Sandra Dewi, Raphael Moeis, tak henti-hentinya memikat hati para warganet. Raphael yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya diketahui telah memiliki akun Instagram pribadi. Hingga saat ini, akun @raphaelmoeis telah diikuti lebih dari 599 ribu pengguna dan telah mendapat "centang biru" dari Instagram tanda terverifikasi.

Lama dinantikan, Raphael akhirnya menunjukkan langkah pertamanya dalam sebuah video yang direkam sang ibunda. Dalam video singkat tersebut, Raphael awalnya dipegangi oleh sang suster kemudian mulai berjalan sendiri dengan tertatih ke arah tantenya yang menyambut dengan pelukan.


"Lg belajar ni," tulis "Raphael". "Makasih mame yg selalu videoin aku."

Warganet pun kegirangan kala melihat Raphael akhirnya dapat berjalan di usianya yang belum menginjak 13 bulan. Lagi-lagi, warganet tak dapat menahan rasa gemas melihat tingkah lucu Raphael.

"Yaayyy!! Rafa udh bisa jalan," komentar akun @nurria***. "Adek onlineku sekarang udah bisa jalan. sehat2 terus ya, makin gemesin tau gak," tulis akun @clrxx***.

"Good job, Raphael! Kita yang ikut diinstagram aja terharu. Apakabar emaknya?" sahut akun @fideliusg***. "Yafa kenapa cepat sekali sih besarnya huhu, ai sayang sekali sama Yafa jd gemess," balas akun @monanov***.

"Bulan depan Yafa udah bisa lari kayaknya," komentar akun @aku_iku***. "Yeay yafa sdh berani melangkah. Ayo nak latihan lagi. Semangat," balas akun @sharifarust***.

You can share this post!

Related Posts