Big Hit Entertainment Rilis Member Ketiga TXT, Netter Soroti Wajah Campuran
Twitter Official
Musik

Big Hit Entertainment hingga kini masih belum mengungkap tanggal debut TXT.

WowKeren - Big Hit Entertainment saat ini tengah gencar mempromosikan debut TXT. Usai Yeonjun dan Soobin, agensi yang menaungi Bangtan Boys itu baru-baru ini merilis sosok member ketiga.

Member ketiga TXT itu bernama Hueningkai. Dalam video teaser perkenalannya, idol ganteng itu terlihat menikmati camilan di supermarket dan berjalan keliling kota sendirian. Ia pun bertemu dengan seekor anjing dan mengajaknya jalan-jalan meski hanya sebentar.

Sama seperti milik Yeonjun dan Soobin, teaser milik Hueningkai pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang menyoroti wajah campuran idol yang kabarnya merupakan maknae dan main vocal TXT tersebut.

"Dia terlihat seperti Lai Guanlin Wanna One dengan mata yang berbeda di foto pertama," tulis seorang netter. "Dia terlihat imut. Kudengar dia adalah main vokal di grup? Aku menantikan kemampuan nyanyinya," imbuh netter lain.


"Wajahnya terlihat seperti gabungan antara Jun dan Vernon Seventeen (II)," sambung netter lain. "Dia memiliki tipe wajah yang disukai Yuehwa Entertainment. Dia juga mengingatkanku pada Son Dongwoon Highlight," pungkas netter lainnya.

TXT sendiri diduga kuat akan mengusung konsep debut "outsider" atau "dikucilkan". Pasalnya teaser video dari Yeonjun cs sejauh ini sama-sama menampilkan momen bersenang-senang sendirian sebelum merasa kesepian pada akhirnya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment hingga kini masih belum mengungkap tanggal debut TXT. Agensi Jungkook cs itu kabarnya saat ini juga tengah mempersiapkan comeback BTS dengan seri album baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait