Ikut Tren #10yearschallenge BCL Banjir Pujian, Nikita Mirzani Diejek Hasil Permak
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Begini reaksi kontras warganet saat melihat foto BCL dan Nikita Mirzani.

WowKeren - Baru-baru ini, warganet dibuat heboh dengan tantangan #10YearsChallenge. Tantangan itu mengharuskan pelakunya untuk mengunggah dan membandingakan foto sekarang dan 10 tahun lalu.

Tantangan #10YearsChallenge pun menjadi tren di media sosial. Tak sedikit selebriti Tanah Air turut antusias mengikuti tren yang tengah viral ini, termasuk Bunga Citra Lestari dan Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagram miliknya, BCL membagikan potret masa lalunya. Rupanya, tak banyak perubahan yang terjadi pada BCL. Pelantun "Cinta Pertama" ini dari dulu sudah terlihat cantik. Bahkan foto BCL seperti diambil pada waktu yang sama. Hanya model rambutnya yang berbeda.

Tentu saja unggahan BCL itu menuai banyak pujian. Banyak warganet yang kagum dengan kecantikan istri Ashraf Sinclair itu. Ada pula yang mengatakan bahwa pesona ibu satu anak ini mengalihakan dunianya.


"Ini mah emg uda cantik dr sononya, dr dulu cantiknya tetap sama.. Ugghh suka banget lihatnya @bclsinclair," kata akun @chr****rio" kata akun @chr****rio. "Gak ngerti deh ama orang satu ini perasaan gak ada jeleknya, wajahmu mengalihakn duniaku mba" kata akun @tya****ti1.

Sementara, Nikita Mirzani pun tak mau kalah eksis. Ia juga mengikuti tren #10YearsChallenge. Berbeda dengan kebanyakan orang yang mengunggah foto yang diambil pada tahun 2009 dan 2019. Nikita malah membagikan potret dirinya pada tahun 2007 dan 2017.

"Yang lain posting 2019 . Akuuuh 2017 aja," tulis Nikita dalam keterangan fotonya. "Yg penting 10 thn eeiimmmm. Krn 2019 rambut eke bondol,"

Foto Nikita pun sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Alih-alih mendapat pujian, ibu dua anak ini malah kena nyinyiran. Menurut warganet, wajah Nikita banyak mengalami perubahan dari hasil operasi plastik. Tak sedikit yang mengejek wajah Nikita sebagai polesan dan hasil permakan.

"Skr serba oplas @nikitamirzanimawardi_17," kata akun @chr****411. "Cantik sih tp full permak," kata akun @mar****77.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait