Proses Kenalan tak Ingin Seperti Angel Lelga, Vicky Prasetyo Siap Jemput Jodoh Tahun 2019
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Meski baru cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo menyebut dirinya tak boleh menutup diri untuk cinta yang baru.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya resmi bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan menyatakan pasangan yang menikah pada 8 Februari 2018 tersebut resmi bercerai di tanggal 10 Januari 2019.

Usai bercerai dengan Angel, Vicky mengaku kalau dirinya telah move on. Bahkan tak tanggung-tanggung bagi pria kelahiran Bekasi, 7 Januari 1983 itu untuk mencari cinta baru.


Meski beberapa kali gagal membangun rumah tangga, Vicky menyebut dirinya tak boleh menutup diri. Namun untuk menemukan calon pendamping hidupnya kelak, ia tak ingin terburu-buru sama seperti saat mendekati Angel sang mantan istri.

"Pasti, kan kita nggak boleh menutup diri, harus membuka hati pada siapa pun," kata Vicky ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/1). "Cuma mungkin harus lebih menghormati proses kalau sama Angel kan seminggu, dua minggu langsung nikah."

Vokalis band Kudeta ini juga ingin proses perkenalan dengan wanita sang calon pasangan secara perlahan-lahan sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan. Apalagi status Vicky sebagai duda lima anak.

"Sekarang itu lebih baik berproses dulu, mengenal satu sama lain," lanjut Vicky. "Mengetahui saya punya anak ini saya punya ini, ini."

Kendati mengaku tak ingin buru-buru, namun Vicky malah menargetkan tahun 2019 ini untuk segera mencari pengganti Angel. Bahkan sebelum Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, Vicky ingin punya pasangan.

"Pasti-pasti. Saya 2019 menjemput jodoh nih yeah. Sengketa dong entar. Pokoknya lebih kepada valentine gue ini harus ada seseorang," pungkas Vicky. "Apalagi tanggal 9 Februari kan hari pernikahan."

Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Angel Lelga, Vicky sudah dua kali menikah. Vicky pertama kali menikah dengan wanita bernama Rama di tahun 2005 silam. Usai cerai dari Rama, Vicky pun menikah lagi dengan Rohaina secara siri.

Sementara itu, kisah cinta Vicky sebelum menikah dengan Angel juga menuai banyak sorotan publik. Ia sempat bertunangan dengan penyanyi Zaskia Gotik namun keduanya membatalkan untuk nikah.

You can share this post!

Related Posts