Sang Ibu Ternyata Sudah Dikenalkan Pada Sule, Naomi Zaskia Sebut Cinta Tak Kenal Usia
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Naomi Zaskia mengungkapkan kesan sang ibunda kala pertama kali dikenalkan kepada Sule.

WowKeren - Baru-baru ini, publik ramai memperbincangkan kabar kedekatan komedian Sule dengan aktris Naomi Zaskia. Isu yang beredar bahkan menyebut bahwa keduanya telah memiliki rencana untuk menikah.

Baru-baru ini, Naomi mengungkapkan bahwa Sule sudah pernah dikenalkan kepada ibundanya. Hal ini ia ceritakan dalam wawancaranya di "Status Selebritis" edisi 13 Januari 2019.


Ternyata ibunda Naomi sudah pernah bertemu dengan Sule di belakang panggung kala putrinya menjadi bintang tamu sebuah acara. Kebetulan, acara tersebut dipandu oleh Sule.

Naomi pun menjelaskan bahwa sang ibunda memiliki kesan pertama yang baik terhadap Sule. Di mata sang ibu, Sule merupakan sosok yang lucu, sopan, serta baik.

"Udah pernah ketemu juga di belakang panggung sama mama," tutur Naomi. "Mama pun nilainya lucu banget, sopan banget, baik."

Kabar kedekatan putrinya dengan Sule pun sudah sampai di telingan ibunda Naomi. Sang ibu pun menanggapinya dengan santai.

"Sampai gosip ini (Sule akan menikahi Naomi) beredar, mama cuma kayak 'Haha'," ujar Naomi. "Ketawa doang."

Naomi pun mengaku bahwa dirinya harus meminta persetujuan sang ibu apabila hendak menjalin hubungan dengan seorang pria. Apabila sang pria mendapat persetejuan dari sang ibu, Naomi pun otomatis akan menyukai orang tersebut.

"Aku itu suka sama orang yang mamaku juga suka," jelas Naomi. "Kalau udah ada kata 'yes' dari mama, berarti dia tipeku."

Saat ditanya kriteria apa yang dimiliki sang ibu untuk pasangannya, Naomi menjawab sambil tertawa. Menurutnya, sang ibu hanya ingin dirinya mendapat pasangan yang tak menyusahkan.

"Yang enggak nyusahin anaknya deh," jawab Naomi sambil tertawa. "Yah, mama cuma bilang gitu, 'Jangan sampai dapet cowok yang nyusahin kamu ya'."

Aktris cantik tersebut juga membagikan pandangannya tentang cinta. Naomi menjelaskan bahwa cinta tak pernah memandang usia.

"Cinta tuh enggak ngenal umur. Kedepannya enggak ada yang tau dia akan dapat yang lebih muda dari aku atau lebih tua. Nobody knows," jelas Naomi. "Aku dapat yang deket-deket sama aku, I dont know, lets see. Intinya cinta itu enggak mengenal umur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...