Ivan Gunawan Ikutan #10yearschallenge, Netter Malah Salah Paham Dikira Indra Bekti
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

10 tahun lalu, Igun ternyata memiliki badan yang cukup kurus dibandingkan sekarang.

WowKeren - Tak mau kalah eksis dengan artis lainnya, Ivan Gunawan pun mengikuti tantangan #10yearschallenge. Seperti diketahui, tantangan tersebut sedang menjadi tren dan viral di kalangan pengguna media sosial. Pria yang akrab disapa Igun ini pun turut membagikan foto lawasnya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, zaman dulu Igun terlihat masih polos. 10 tahun lalu, Igun ternyata memiliki badan yang cukup kurus dibandingkan sekarang. Ia juga tampak culun dengan mengenakan kacamata kotak dan gaya rambut cepak.

Menariknya, banyak netter yang menilai bahwa sosoknya yang dulu sama sekali tidak mirip dengannya yang sekarang. Mereka justru mengira sosok Igun zaman dulu sebagai presenter kondang Indra Bekti.


View this post on Instagram

2009 / 2019

A post shared by MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

Unggahan Igun pun menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang mengaku lebih suka penampilan Igun yang sekarang. Ada pula yang memuji bahwa Igun lebih terlihat manis dan maco dengan kumis dan jenggot.

"Bang Ivan ganteng yang tahun ini macho , fans berat," kata akun @pop****ion. "Lah ku kira indra beksti yang kiri," kata akun @nas****lmi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru