Aris 'Idol' Terlibat Kasus Narkoba, Sang Istri: Saya Yakin Dia Dijebak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rosillia menyebut kasus narkoba yang menyeret Aris 'Idol' sang suami merupakan jebakan dari pihak kerabatnya.

WowKeren - Penyanyi jebolan pencarian bakat Idola "Indonesian Idol" 2008, Aris Runtuwene terlibat kasus narkoba dan ditangkap di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Seperti yang diketahui Januarisman Runtuwene atau yang lebih dikenal dengan nama Aris 'Idol' ditangkap polisi terkait kepemilikan barang haram sabu pada Selasa (15/1).

Sang Istri, Rosillia Octo Fani tak percaya sang suami terlibat kasus tersebut. Sambil menangis, Rosillia mengatakan tak menyangka suaminya mengonsumsi barang haram tersebut.

"Aku tahu suami ku nggak pernah kayak gini, aku tahu dia (nangis)," kata Rosallia, ditemui WowKeren di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (16/1). "Dan aku tahu banget, dia ijin pergi pun aku tahu dia sama siapa."


Rosillia yakin suaminya di jebak oleh kerabatnya yang bernama Agnes. "Saya yakin ada si 'Agnes' menjebak suami saya. Kok Agnes jahat banget ya? Aku sama Aris punya salah apa sama dia?" lanjut Rosillia.

Berdasarkan keterangan Iptu Edi Suprayitno selaku Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Aris ditangkap dalam posisi sedang pesta miras (minuman keras) dan narkoba. Iptu Edi juga menjelaskan jika motif Aris memakai narkoba karena faktor lingkungan.

"Jadi yang bersangkutan karena mungkin sudah tidak lama atau vakum," jelas Iptu Edi. "Jadi ketika diundang yang bersangkutan jadi ikut-ikutan Makai di situ."

Sementara itu, Aris ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan bersama empat rekannya. Dalam kasus ini, pria kelahiran 25 Januari 1985 tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sebungkus plastik bening berisi sabu dengan berat bruto 0,23 gram, satu unit bong, dan lima telepon seluler.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel