Garap Film 'The Devil All the Time', Netflix Gandeng Chris Evans dan Tom Holland
Getty Images/Bauergriffin
Film

Selain Chris dan Tom, film thriller ini juga akan dibintangi oleh Robert Pattinson hingga Bill Skarsgard.

WowKeren - Netflix tampaknya tak mau berhenti melebarkan sayapnya di dunia perfilman. Usai sukses lewat "Bird Box", kini raksasa streaming tersebut baru saja mengumumkan proyek anyar yang bertabung para aktor dan aktris papan atas.

Dilansir The Wrap pada Kamis (17/1), Netflix mengumumkan proyek film thriller terbaru mereka yang bertajuk "The Devil All the Time". Disutradarai oleh Antonio Campos, Netflix rupanya tak segan untuk menggaet aktor andalan Marvel Cinematic Universe dalam proyek ini. Pasalnya, nama Chris Evans dan Tom Holland tercatat sebagai pemeran dalam "The Devil All the Time".

Tak cukup hanya menggaet para "superhero" MCU, Netflix juga memastikan bahwa sederet bintang papan atas lain akan beradu akting dengan Chris dan Tom. Sebut saja Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Mia Wasikowska, hingga Eliza Scanlen.

"The Devil All the Time" sendiri diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock yang dirilis pada tahun 2011 dengan judul yang sama. Plot novel ini bertempat di sebuah daerah bernama Knockemstiff, Ohio Selatan, sebuah wilayah hutan yang jarang tersentuh.

Film ini akan menceritakan tentang Willard Russell yang berubah menjadi pemuja doa dan mengorbankan hewan untuk menyelamatkan istrinya yang mengidap kanker. Sementara itu, putranya yang bernama Arvin tumbuh dari anak sekolah yang sering dibully menjadi seorang pria yang tangguh.

Daftar karakter lain yang akan masuk dalam kisah ini adalah sepasang pembunuh berantai, seorang Pendeta dan seorang polisi / sheriff yang bermasalah. Tom sendiri kabarnya akan memerankan sang anak yang bernama Arvin, sedangkan Chris dirumorkan memerankan sheriff.

Namun hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "The Devil All The Time" masih berada dalam tahap awal pengembangan. Akan tetapi, proyek ini digadang-gadang bakal dirilis pada tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel