Meldi Pamer Ijazah SMA dan Ngotot Masih 20 Tahun, Netter Balik Cibir Soal Ketiak Basah
Selebriti

Meldi berusaha menepis anggapan miring netizen yang menyudutkannya soal umur dan penampilan.

WowKeren -

Sosok keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti alias Meldi, hingga kini masih jadi sorotan. Netter kerap menyindir usia Meldi serta video goyangannya di sosial media.

Netter rupanya masih curiga Meldi bohong soal usianya saat ini. Alih-alih dianggap 20 tahun, netter menganggap Meldi berusia 22 tahun. Ia jadi sorotan ketika foto "10 Years Challenge" miliknya beredar di sosial media.


Melihat foto itu, netter kembali curiga Meldi berbohong. Pasalnya ia memajang foto ijazah sebagai komparasi dengan versi 2019. "Kayaknya itu foto ijazah, lulus sd itu umur 12 tahun jadi bener kata mami depe dong dia umur 22 sekarang," seru netter.

Menanggapi tuduhan itu, Meldi malah meledek netizen. Lewat InstaStory, Meldi sempat pamer goyangan seksi dan menyindir netter. "Gue yang goyang, lu yang capek, hahaha," kata Meldi.

Meldi

InstaStory

Ia juga kembali menepis anggapan miring kalau dia berusia 22 tahun dan kelahiran 1996. Meldi sejauh ini masih ngotot dirinya berusia 20 tahun dan kelahiran 1998.

Dalam sebuah postingan InstaStory, Meldi pamer ijazah SMA miliknya. Ijazah itu mencantumkan tanggal lahirnya yakni 29 November 1998. "Ngotot umur mulu sih, gemes deh," katanya.

Ijazah itu juga memperlihatkan sekilas sosok Meldi ketika masih SMA. Saat itu, ia berjilbab dan terlihat lebih polos. Sosoknya juga tampak sopan dan jauh dari kesan seksi.

View this post on Instagram

BASAH BASAH🤣🤣😂🤣

A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Namun bukannya bersimpati, netter malah menganggap Meldi hobi melakukan klarifikasi. Mereka kini balik menantangnya soal klarifikasi punya masalah ketiak basah.

"Pake tawas biar gak burket cuy," sindir netizen. "Kenapa ya setiap orang* halu keteknya pada basah," tanya netter. "Hahaiyaa yaa kok engap ya liat doi joged," kata netter. "Hidungnya makin lancip." kata yang lainnya.

"Wooeee klarifikasi muluk mel gimana nooh nasip lagumu," seru netter. "Pasti ntar ngeles nya emang aku tuh orang nya aktif dan lincah. Sukaaa dance wajarlah aku keringetan trs," kata netter.


You can share this post!

Related Posts
Loading...