Lucinta Luna Pose Mirip Lisa Black Pink, Netter: Dunia K-Pop Berduka
Instagram/lucinta_luna
Selebriti

Selain pose mirip, Lucinta Luna juga mengaku kalau dirinya adalah member baru Black Pink.

WowKeren - Sejak mengubah gaya rambutnya menjadi berponi, Lucinta Luna meminta netter untuk memanggilnya Jennie. Adalah nama salah satu personel girlgroup asal Korea Selatan, Black Pink.

Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini bahkan ikut mengikuti gerakan tarian Jennie di lagu "Solo". Tentunya tingkah Lucinta ini ramai menuai respon sinis dari netter, terutama fans K-Pop.

Usai mengaku mirip Jennie, Lucinta lagi-lagi mengunggah foto yang menarik perhatian netter. Lucinta memposting dua foto dijadikan kolase, yakni pose dirinya yang mirip dengan Lisa, salah satu anggota Black Pink juga.

Pose yang ditunjukkan dalam unggahan tersebut memperlihatkan Lucinta sedang menopang pipi dengan tangan kiri, sama seperti yang dilakukan oleh Lisa. Selain pose mirip, Lucinta juga mengaku kalau ia merupakan member baru Black Pink.

"Lucinta Member baru BLACKPINK..." tulis Lucinta pada Rabu (16/1). "Kamsahamnida buat lisa , rosa , jennie , dan jiso ... nti besok kita mulai latihan dance bareng yahh blackpink #jenniesolo #boombayah."


Unggahan mantan personel Duo Bunga itu pun langsung diserbu netter di kolom komentar. Netter terutama penggemar K-Pop atau Blink (nama fans Black Pink) melontarkan komentar hujatan pada postingan Lucinta di atas.

"Dunia kpop pun berduka (emoji sebal)," komentar akun @kdx***. "Iya anjir sad (sedih) gue bacanya," sahut akun @anis***. "Kasian blink pasti lagi sedih bgt," imbuh akun @mpff***.

"HALU NYA NGELEBIHIN FANGIRL," tulis akun @sapa***. "Ya lord..pengen berucap kotor tapi ah. yang satu keturunan Thailand asli, nah yang satunya lagi itu apa ya..." balas akun @kim.an***. "Makin halu ni orang," sambung akun @putri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait