Kontrak EXID dengan Agensi Segera Habis, Netter Pro-Kontra Soal Bubar
Instagram/exidofficial
Selebriti

Para member EXID kabarnya mempertimbangkan untuk mengambil jalur karir yang berbeda dan sebagian bahkan sudah menghubungi agensi lain.

WowKeren - Kontrak eksklusif para personel EXID dengan agensi mereka, Banana Culture, dikabarkan akan segera berakhir. Kabar tersebut diungkapkan oleh beberapa sumber di dunia hiburan pada hari ini, Kamis (17/1).

Kabarnya, kontrak pertama dengan salah satu member akan habis Februari nanti diikuti member-member yang lain. Sementara masa berakhir kontrak setiap member berbeda, mereka harus memutuskan apakah harus memperpanjang atau tidak sebelum akhir tahun ini.


Sumber tersebut juga menyatakan kalau para personel EXID mempertimbangkan untuk mengambil jalur karir yang berbeda dan sebagian bahkan sudah menghubungi agensi lain. Menanggapi kabar tersebut, Banana Culture merilis pernyataan resmi di hari yang sama.

"EXID dikontrak untuk bekerja sama dengan kami hingga Mei 2019 dan mereka punya jadwal tur konser di Jepang pada Februari," ujar pihak Banana Culture. "Mereka juga bersiap-siap untuk merilis album setelah tur.

"EXID berencana untuk menyelesaikan semua jadwal sebelum kontrak mereka habis," lanjut Banana Culture. "Masing-masing member akan menghadiri diskusi individual menyeluruh terkait pembaruan kontrak pada akhir Januari atau Februari."

"Aku yakin mereka akan memperbarui, apa yang akan mereka lakukan jika mereka bubar?" komentar netter. "Lagu-lagu mereka selalu punya kesan retro yang sudah ketinggalan jaman. Aku pikir mereka akan baik-baik saja kalau mereka ganti produser," kata netter lainnya.

"Aku harap mereka gabung agensi baru dan terus berjalan, mereka harus merilis lagu yang lebih baik," ujar netter. "Mereka nggak cocok dengan tren saat ini. Lihatlah grup cewek saat ini, nggak ada dari mereka yang melakukan konsep yang matang dan seksi seperti EXID. Aku pikir sudah saatnya mereka bubar," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...