Ely Sugigi Tunjukkan Giginya Tak Berubah Lewat #10yearchallenge, Warganet Salut
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Meski giginya tak berubah, beberapa bagian tubuh Ely Sugigi tetap menunjukkan perbedaan.

WowKeren - Tren #10yearchallenge belakangan viral di media sosial dan turut diramaikan sejumlah artis Tanah Air. Tantangan yang membuat para warganet memposting foto lawasnya 10 tahun ke belakang ini juga diikuti oleh Ely Sugigi.

Seperti warganet lain, Ely juga membagikan fotonya di tahun 2009 dan 2019. Menurut Mpok Ely, tak ada yang berubah dari gigi tonggos yang menjadi ciri khasnya tersebut. Perubahan yang tampak justru terdapat pada bentuk tubuh serta warna kulitnya.

"Hanya beda kulit dan body," tulis Ely pada Rabu (16/1). "Gigi tetap maju hahahaha tidak ada bedanya...@andilagii @irfansbasztian15 #10yearchallenge."

Usai melihat foto tersebut, warganet mengaku salut karena tak adanya perubahan pada gigi Mpok Ely. Warganet juga memuji gigi Mpok Ely sebagai anugerah dan berharap tidak akan pernah diubah sampai kapan pun.

"Gigi itulah yang bikin mpok terkenal," komentar akun @azisbre***. "Jgn diubah po Eli gigi mh...keberuntungan mpo dlm mengais rejeki...sehat selalu ya mpok," tulis akun @nouna.***.

"Yg penting tetap baik mpok @ellysugigi_real_ lebih syuka mpok yg kek gini...jd gak merubah takdir Tuhan... Tetap Cantik mpok... sehat trus mpok," sahut akun @widya_***. "Nggak pp mbk Mpok Eli , yg penting membawa berkah yg luar biasa," balas akun @melindaadamar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru