10 Years Challenge Versi Pejabat Negara, Ridwan Kamil Merasa Mirip Penyanyi Tampan Ini
Instagram/ridwankamil
Nasional

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengikuti tren 10 Years Challenge dengan mengunggah foto ini ke Instagram.

WowKeren - Tren 10 years challenge memang tengah viral di media sosial. Tak hanya publik, sederet selebriti juga ikut meramaikan tantangan tersebut dengan mengunggah potret terbaru dan foto 10 tahun yang lalu.

Tak hanya selebriti, pejabat negara ternyata juga bisa terkena "demam" tantangan ini. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini memang cukup aktif di media sosial. Kang Emil pun mengunggah foto 10 years challenge miliknya di akun Instagram pribadinya pada 16 Januari 2019.

Namun, alih-alih mengunggah foto dirinya 10 tahun yang lalu, Kang Emil malah menyandingkan diri dengan penyanyi tampan Afgan. Ia pun berharap agar warganet "setuju" dengan unggahannya.

"Iyahin aja biar cepet ," tulis Kang Emil. "#10yearschallenge cc @afgansyah.reza."


Melihat unggahan Kang Emil, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Mereka dibuat terhibur dengan unggahan sang Gubernur ini. Beberapa warganet juga ada yang menyebutkan persamaan yang dimiliki oleh Kang Emil dan Afgan.

"Iya sama...... Sama-sama pakai kacariben kang @ridwankamil," komentar akun @ni***ah. "Mirip pak sama sama lelaki," timpal akun @fe***yn.

"Wkkwkwkw ngakak online pak," tulis akun @di***ni. "Bhahahaa ko bisa mirip ya ," komentar akun @zu***11.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru