Usai Asisten Terjerat Narkoba, Ivan Gunawan Bakal Wajibkan Tim Manajemen Tes Urine
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan dimintai keterangan oleh polisi hingga menjalani tes urine dan hasilnya negatif.

WowKeren - Ivan Gunawan baru-baru ini mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan polisi. Pasalnya, Ivan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus narkoba yang menjerat sang asisten, Andre Jordan Alatas alias AJA.

Dengan didampingi sang sahabat sekaligus pengacara Sandy Arifin, Ivan datang ke Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (17/1). Ivan mengaku dicerca dengan 12 pertanyaan oleh polisi. Desainer berusia 37 tahun tersebut juga diminta untuk melakukan tes urine.


Hasil tes urine Ivan pun negatif dan terbukti tak terlibat dengan kasus narkoba AJA. Ivan juga berusaha kooperatif dan berharap sang asisten benar-benar menyesali perbuatannya.

"Saya tanpa tekanan, saya juga menjawab apa adanya, saya berusaha sekooperatif mungkin karena saya yakin sekali dari pihak penyelidik juga butuh data akurat," ujar Ivan usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (17/1). "Untuk hasilnya juga penginnya maksimal, doain saja supaya asisten saya benar-benar tobat apapun hasilnya nanti. Semoga dia bisa jadi sosok yang lebih baik lagi."

Lebih lanjut, Ivan mengaku sudah bertemu AJA yang langsung memeluknya. Mantan kekasih Rossa ini pun memberikan nasihat kepada AJA agar mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saya bilang, 'Saya enggak bisa bantu apa-apa, ini sudah jalan hidup kamu, jadi apa yang kamu perbuat, harus kamu jalani sendiri, kamu tanggung sendiri'," ungkap Ivan. "Namanya manusia ada waktunya sial, jadi kita harus bisa jaga diri sendiri sebaik-baiknya."

Selain itu, Ivan juga berencana akan meminta seluruh tim manajemen dan karyawannya untuk melakukan tes urine. Kejadian yang menimpa AJA pun membuat Ivan khawatir dan tak percaya dengan orang-orang baru. Ivan juga menyebut kasus narkoba sang asisten sebagai kado ulang tahunnya.

"Satu butik saya, satu manajemen saya, semua tes urine. Kalau bisa tiap minggu, kita minta dari Polres JakBar dateng. Saya juga paling mau membatasi orang-orang yang berada di sekitar saya," jelas Ivan. "Saya sudah enggak bisa percaya terlalu mudah dengan orang-orang yang baru, jadi ya, ini kado ultah buat saya. Saya masuk usia 37 dapat masalah ini semoga saya juga kuat, lebih mawas diri, itu saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...