Baim Wong Sebut Sang Istri Sering Marah Seperti Bawaan Bayi, Paula Verhoeven Hamil Anak Pertama?
YouTube/ Baim Paula
Selebriti

Mendapat tudingan dari Baim Wong mengenai hal tersebut, Paula malah merespon dengan pamer senyum ke suami.

WowKeren - Kisah asmara Baim Wong sebelum menjadi suami orang memang kerap disorot media. Apalagi saat Baim telah menemukan pasangan dan memutuskan menikah dengan model Paula Verhoeven pada 22 November 2018 lalu.

Usia pernikahan belum ada dua bulan, Paula dikabarkan hamil anak pertama dari Baim. Banarkah itu? Sang suami pun menanyakan hal tersebut dalam YouTube channel milik mereka, Baim Paula.


Baim menyebut sang istri kerap marah-marah kepadanya. Lantas pria berusia 37 tahun ini pun mengangap hal itu bawaan dari bayi seperti ibu hamil pada umumnya.

"Kamu tuh marah-marah mulu," kata Baim. Paula pun membela diri kalau suaminya lah yang membuat ia sering marah-marah. Namun hal itu langsung ditampik oleh Baim. "Enggak bawaan (bayi)," lanjut Baim.

Mendapat perkataan seperti itu dari sang suami, Paula sendiri hanya bisa tersenyum. Namun ia juga berharap dirinya bisa segera mengandung. Baim lantas meminta sang istri untuk melakukan tes kehamilan.

"Ya belum, kan memang belum waktunya sih," kata Paula. "Tes dong makanya hahahaha siapa tahu kan kamu beneran sudah isi," ucap Baim.

Usai melihat video Baim bersama Paula di atas, para netter lantas meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang memberikan doa agar pasangan tersebut segera dikaruniai momongan.

"Semoga bapau Junior cepat hadir ,amin biar mkin seru, makin bahgia,dan makin lengkap keluargnya bapau," komentar netter. "Gak bosen2 deh klo liat youtube channel bapau smoga cpet dpet momongan ya kak baim dan kak paula," tambah netter lain.

"Semoga cept hadir junior bapau.. Panutan.. Hehe," tulis netter. "Loveyouu kalian berdua aku do'ain semoga cepat dapat momonganya amiiiiiiin," imbuh netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...