Dikabarkan Menikah Hari Ini, Edric Tjandra Pamer Foto Cantik Calon Istri
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Banyak netter yang memberikan pujian usai melihat foto cantik calon istri Edric Tjandra berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan mendalam tengah menyelimuti Edric Tjandra. Setelah menggelar pertunangan super mewah pada 12 Januari lalu, Edric kabarnya segera meresmikan hubungannya dengan Venny Chandra dalam waktu dekat. Sayangnya sejauh ini belum diketahui kapan pasti acara pernikahan Edric akan digelar.

Namun dipantau dari Instagram Story, Edric sepertinya akan menggelar pernikahan mewahnya pada hari ini, Jumat (18/1). Edric membagikan beberapa foto yang berisi berbagai persiapan pernikahannya. Ia sempat membagikan foto jas pemberkatannya yang dibuat oleh desainer ternama, Wily Wongso.

Dari foto yang diunggah Wily Wongso di Instagram Story, Edric nampaknya akan mengenakan jas simpel namun elegan di pemberkatannya hari ini. "T.O.D.A.Y The wedding of @edrictjandra and @venny_chandra," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Wily Wongso untuk mengiringi postingannya.

Dikabarkan Menikah Hari Ini, Edric Tjandra Pamer Foto Cantik Calon Istri

Source: Instagram Story Edric Tjandra

Edric juga sempat membagikan bocoran soal waktu pelaksanaan pemberkatan pernikahannya di Instagram Story. Presenter kocak itu mengabarkan bahwa pemberkatannya digelar pada pukul 16:30 WITA dan disiarkan langsung di Instagram. "Holy matrimony will be live on Instagram at 16:30 WITA," tulis Edric.


Sementara itu, Edric sendiri sempat membagikan foto cantik sang calon istri pada Kamis (17/1) malam. Diambil saat acara pertunangan pada 12 Januari lalu, calon istri Edric terlihat sangat cantik dalam foto tersebut. "Soon to be my wife," tulis Edric mengiringi postingan tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Soon to be my wife

Sebuah kiriman dibagikan oleh Edric Tjandra (@edrictjandra) pada

Unggahan terbaru Edric ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter memuji wajah cantik Venny Chandra usai melihat postingan tersebut. Di sisi lain, banyak juga netter yang memberikan ucapan selamat dan doa kelancaran untuk pernikahan Edric Tjandra dan kekasih hatinya.

"Cancikknyaaaaa," puji netter. "Cantik banget," seru lainnya. "Gorgeous (emoji hati)," tutur netter lain. "Congrats koko @edrictjandra semoga dilancarkan sampai hari H ya ko, GBU," ujar yang lain. "Congrats untuk edric & venny semoga bahagia selalu," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait