Ustaz Arifin Ilham Belum Boleh Pulang ke Indonesia, Seperti Ini Penampilan Ketika Keluar dari RS
Instagram/alvin_411
Selebriti

Ustaz Arifin Ilham sudah diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit Gleneagles, Malaysia tapi belum diizinkan pulang ke Indonesia, kenapa?

WowKeren - Belum lama ini, Yusuf Mansur mengabarkan kalau Ustaz Arifin Ilham yang tengah dirawat karena penyakit infeksi paru-paru sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Gleneagles, Malaysia pada Jumat (17/1). Kabar itu Yusuf Mansur terima dari Kokom, adik Ustaz Arifin yang kemudian ia bagikan melalui postingan foto di Instagram.

Kokom juga menjelaskan kalau kondisi sang kakak sudah lebih baik. "Alhamdulillah hari ini keluar RS Gleneagles," kata Kokom, dilansir DetikHot pada Jumat (17/1).


Meski sudah diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit, namun Kokom menjelaskan kalau Ustaz Arifin belum diizinkan pulang ke Indonesia. Hal itu dikarenakan Ustaz berusia 49 tahun tersebut masih harus menjalani kemoterapi.

"Tapi belum boleh pulang ke Indonesia karena masih masa pemulihan. Insyaallah sampai akhir Januari," jelas Kokom. "Karena masih kemo satu kali lagi."

Sementara itu, melalui akun Instagram miliknya, anak sulung Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz mengunggah foto terbaru sang ayah. Dalam foto tersebut, Ustaz Arifin ditemani sang istri berpose bersama dokter yang menanganinya selama dirawat di Rumah Sakit.

"Subhanallah walhamdulillah momen saat Abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan RS," tulis Alvin. "Terimakasih ya Allah, terimakasih Dokter Amir, dan terimakasih untuk doanya dari teman-teman semua. Semoga bisa secepatnya kembali ke tanah air dan kembali aktif berdakwah lagi, aamiin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...