Nadzira Shafa Mimpi Didatangi Ameer Azzikra Usai Bilang Tak Ingin Nikah Lagi, Ucapannya Bikin Mewek
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Masih berduka atas meninggalnya sang suami, Nadzira Shafa menceritakan pernah bilang tidak ingin menikah lagi. Mimpi didatangi Ameer Azzikra, apa kata-kata yang diucapkan?

WowKeren - Nadzira Shafa istri mendiang Ameer Azzikra rupanya sempat berpikiran untuk tidak lagi menikah sepeninggal suaminya. Seperti diketahui, Ameer putra kedua Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada November 2021 lalu.

Sebuah video tentang Nadzira yang masih mengemban kesedihan ditinggal suami untuk selama-lamanya beredar. Dalam video itu Nadzira mengaku tidak ingin menikah lagi karena terlalu sedih namun rupanya ucapannya berujung pada hal tak terduga.

"Aku nangis ke umi aku. 'Aku nggak mau nikah lagi ah, Mi,' aku bilang gitu. Intinya aku bilang ke umi kalau aku nggak mau mencintai orang lain. Terus setelah itu nggak lama dari situ aku mimpi. Mimpinya Bang Ameer itu sedih," kata Nadzira dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip pada Minggu (15/5).

Dalam mimpinya, Ameer berpesan pada Nadzira untuk tidak sendirian sampai akhir. Sosok adik Muhammad Alvin Faiz itui dalam mimpinya juga meminta agar Nadzira menemukan bahagianya juga melakukan apapun kesukaannya. Air mata Nadzira tak bisa dibendung ketika menceritakan itu.


"Kata-kata yang aku inget pada saat itu, 'Dek, jangan sendirian sampai akhir.' Dia bilang gitu. 'Adek harus bahagia ya, janji ya? Lakuin apa yang adek suka.' 'Jangan sendirian sampai akhir. Abang bahagia di sini, adek juga harus bahagia ya,'" pungkas Nadzira.

Kisah Nadzira tersebut rupanya membuat netter ikut meweh. Netter menduga Nadzira masih sangat berduka sehingga mengatakan demikian. Di sisi lain, sebagian netter menyampaikan simpatinya karena sama-sama pernah mengalami sedihnya ditinggalkan orang terkasih.

"ikut ngrasain sedih..ketika kakak berpulang h-3 lebaran meninggalkan ketiga anaknya dan tidak bisa ikut lebaran semua terpukul krn kepergiannya hanya pamit utk tidur krn lelah," kata akun @e_st****jshwr. "Mngkin msh berduka maka nya ngmng gak mau nikah..nnti kalo dy udh iklhas mngkin di dtgkan jodoh nya," sahut @cand****hshan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait