Ketemu di Cafe Milik Gisel, Andi Soraya Beberkan Perlakuan Gading Marten ke Gempi
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Sebagian besar warganet merasa gemas dengan Kylie dan Gempi yang dibilang mirip boneka hidup.

WowKeren - Andi Soraya tak sengaja bertemu dengan Gading Marten dan Gempi di cafe milik Gisella Anastasia yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Andi pergi bersama putrinya Kylie sempat mengabadikan foto bersama Gading dan Gempi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Andi membagikan fotonya bersama Gading dan Gempi. Dalam foto tersebut, wajah imut Kylie dan Gempi paling banyak menyedot perhatian publik. Keduanya tampak begitu menggemaskan.

Andi mengaku senang bertemu dengan Gading dan Gempi. Ia bahkan memuji kedekatan ayah dan anak itu. Menurut Andi, Gading tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya walaupun sibuk.

"Bumped in to a very adorable little girl kaka gempi and her lovely daddy @gadiiing, tulis Andi dalam keterangan fotonya. "Keren bgt ditengah kesibukan nya Papa yg satu ini kedapetan lg spend quality time nya sama putri cantik nya."


Unggahan Andi tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Rupanya, banyak warganet yang sependapat dengan mantan pasangan Steve Emmanuel tersebut.

Dari sekian banyak komentar, sebagian besar warganet justru terpukau dengan kelucuan Kylie dan Gempi. Mereka menilai bahwa wajah kedua bocah itu mirip seperti boneka hidup.

"Kylieeeee cantik bgt ciii kamuuu, pipinya merah merona gituuu, gemitul ga kalah emess," kata akun @mis****fus. "Super dady @gadiiing btw ky boneka hidupppp gempi n kylie," kata akun @tya****d2k.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru