Tanyakan Siapa Presiden Indonesia pada Warga Malaysia, Baim Wong Malah Dibuat Ngakak
YouTube/Baim Paula
Selebriti

Menanyakan pada 4 pria warga Malaysia, Baim Wong dibuat tertawa sangat keras saat mendengar jawaban mereka. Kok bisa?

WowKeren - Selalu ada hal menarik yang diungkap atau dibahas dalam kanal YouTube milik Baim Wong. Seperti dalam video berjudul "Paula Mengandung??!! Pantesan Marah Muluuu !!" yang dibagikan pada Rabu (16/1).

Dalam video tersebut, suami dari Paula Verhoeven ini melayangkan pertanyaan pada warga Malaysia soal siapa presiden Indonesia. Ia juga mengiming-imingi hadiah bagi siapa yang bisa menjawab dengan benar.

Sambil memamerkan senyum lebar, mantan kekasih Marshanda ini mengajukan pertanyaan singkat pada pria yang ditemuinya di sebuah lobby. Menyimpan pertanyaan inti untuk nanti, Baim menanyakan pertanyaan lain. Ia bertanya siapa perdana menteri Malaysia.

"Sekarang kamu jawab pertanyaan, yang menang dapat hadiah. Siapa perdana menteri Malaysia?" tanya Baim.

Pria pertama pun menjawab perdana menteri Malaysia kini adalah Mahathir Mohammad. "Oh, perdana menteri Malaysia? Tun Mahathir," jawab sang pria.

Lantas, Baim pun menanyakan pertanyaan sesungguhnya. "Sekarang pertanyaan yang benar, siapa presiden Indonesia?" tanya Baim lagi.

Kaget dengan pertanyaan tersebut, pria itu malah tertawa. Ia lalu mengaku pada Baim bahwa tidak tahu jawabannya. "Hahah, aduh aku enggak tahu, aku lupa namanya. Sorry Indonesia," jawab pria itu.

Baim Wong Tanyakan Presiden Indonesia

Instagram

Enggan menyerah, Baim menanyakan pertanyaan yang sama pada pria kedua. "Siapa presiden Indonesia sekarang?" tanya Baim.


Menjawab dengan suara pelan, pria kedua nampaknya tidak yakin dengan jawabannya. "Hmm, Presiden Soeharto?" jawab pria kedua.

Mendengar jawaban pria kedua, Baim pun langsung tertawa. Pemain film "Gentayangan" ini tidak menyangka dengan jawaban sang pria kedua.

Beranjak ke pria ketiga, Baim menanyakan pertanyaan yang sama. "Siapa presiden Indonesia?" tanya Baim untuk ketiga kalinya.

Dengan nada ragu, sang pria pun mencoba menjawabnya. "Nggg. Wibowo!" jawab pria ketiga.

Kaget dengan jawaban itu, Baim pun kembali tertawa. Suara tawanya itu pun terlihat lebih keras saat mendengar jawaban pria kedua. "Salah hahaha," pungkas Baim.

Baim pun lanjut bertanya pada pria keempat dengan tawanya yang masih tersisa. Seperti si pria pertama, Baim terlebih dahulu bertanya siapa perdana menteri Malaysia. "Mahathir Muhammad," jawab pria keempat.

Akhirnya Baim bertanya pertanyaan pamungkasnya. "Pertanyaan benarnya, siapa presiden Indonesia?" tanya Baim.

Menanggapi pertanyaan tersebut, pria keempat memberi jawaban yang terdengar ragu. "Jo, Joko Jokowi ya?" jawab pria keempat.

Mendengar jawaban pria tersebut, Baim berteriak senang. Si pria akhirnya berhasil menjawab dengan benar. Sesuai janjinya, Baim memberikan hadiah pada pria keempat berupa uang 300 ringgit atau setara dengan p 1 juta. "Ya betul! Dapat uang, rezeki, 300 ringgit!" seru Baim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru