Hapus Imej Pelakor, Bella Shofie Cantik Berhijab Ditemani Sosok Putra Lucu Menggemaskan
Selebriti

Bella tak mempermasalahkan meski sosok bayinya, Danillo, jauh lebih disukai ketimbang dirinya.

WowKeren - Masa lalu Bella Shofie sempat jadi hujatan netizen. Ini karena Bella dicap sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Pernikahan Bella dengan Daniel Rigan sempat membuat istri pertama, Irene, marah. Namun Daniel diduga menceraikan Irene demi menikahi Bella.

Namun meski sering dibully, Bella tetap tegar. Ia kini menikmati perannya sebagai ibu.

View this post on Instagram

Baby danillo Udah tau marah kalau dikitik2 , asyik bgt unyel2 boneka undutku 🥰 @danillo.prince.rigan semoga yang blom diberikan momongan bisa segera dikasih kepercayaan sama Tuhan yaa , aamiin 🙏🏻

A post shared by Mrs. SOFINA RIGAN 💍👰🏻 (@bellashofie_rigan) on


Lewat InstaStory, tampak sosok putra Bella, Danillo. Berkat kelahiran Danillo, imej Bella sebagai pelakor pelan-pelan mulai tergeser. Ia kini justru dipuji karena sikapnya yang anggun dan keibuan.

Dalam unggahan baru-baru ini, Bella juga memukau netizen karena cantik berhijab. Semenjak kelahiran Danillo, Bella ingin menghapus imej pelakor yang kerap disematkan padanya. 

Bella juga mengucap syukur memiliki Danillo dan mendoakan agar banyak orang juga dikaruniai momongan seperti dirinya.  "Baby danillo Udah tau marah kalau dikitik2 , asyik bgt unyel2 boneka undutku @danillo.prince.rigan semoga yang blom diberikan momongan bisa segera dikasih kepercayaan sama Tuhan yaa , aamiin," kata Bella.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru