Chacha Frederica tak Ingin Berleha-Leha Meski Belum Dikaruniai Momongan, Kenapa?
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica justru disibukkan dengan aktivitas dunia hiburan atau pun bisnis yang dijalaninya.

WowKeren - Hampir empat tahun aktris Chacha Frederica menjalani kehidupan rumah tangga dengan Dico Ganindut. Menikah pada 23 Agustus 2015 silam, wanita berusia 29 tahun ini belum juga dikaruniai momongan.

Beberapa pasangan suami istri justru memperbanyak waktu untuk liburan atau bulan madu ketika belum dikaruniai momongan. Namun hal itu berbeda dengan prinsip Chacha dan sang suami yang tak ingin berleha-leha atau menyia-nyiakan waktu meski belum diberi momongan.


Chacha justru disibukkan dengan aktivitas dunia hiburan atau pun bisnis kuliner yang ia jalani. Terlebih sahabat Jessica Iskandar ini juga memperoleh izin dari sang suami.

"Jujur ini lumayan cukup banyak memotong waktu saya dan suami," kata Chacha dilansir DetikHot pada Jumat (18/1). "Alhamdulillah suami rido, suami dua minggu lalu bilang urus dulu House of Sweet sampai beres baru ke Semarang."

Bagi Chacha, meski belum memiliki anak, justru ia merasa masih bisa bebas serta leluasa untuk berkarier dan meraih impiannya. Tentunya dengan tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri.

"Kita masih sama-sama muda, Allah belum menitipkan anak ke kita, kita masih bisa bebas leluasa walaupun dalam koridor rumah tangga," lanjut Chacha. "Masih banyak keinginan cita-cita yang kita pengen lakukan, bisa kita kejar lebih mudah kalau dibandingkan kita punya anak."

Namun Chacha juga mengaku kagum dengan wanita yang memiliki peran ganda dalam rumah tangga. Selain sebagi ibu untuk mengurus buah hati, namun juga tetap aktif berkarier.

"Punya anak itu wah," ujar Chacha. "Makannya aku bilang hebat banget lho ibu yang berkarier, menjadi istri, menjadi ibu rumah tangga menjadi seorang ibu juga wah luar biasa."

Bahkan diakui oleh wanita kelahiran Jakarta ini, meski belum memiliki tanggungan lain seperti buah hati, ia sudah sering merasa pusing ketika bekerja. Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Chacha karena ia selalu mendapat dukungan dari sang suami.

"Saya belum punya anak aja ngerasa wah pusing," pungkas Chacha. "Saya alhamdulillah nggak ada masalah, karena dianya juga senang kalau saya berkarya."

You can share this post!

Related Posts