Meme Viral di Twitter, Ternyata Ini Idol K-Pop Pertama yang 'Cekik Sasuke'
Selebriti

Dijamin ngakak, intip koleksi meme 'Sasuke Dicekik' idol-idol K-Pop berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini Twitter diramaikan oleh meme "Sasuke Dicekik" idol-idol K-Pop. Fans berlomba-lomba mengedit foto idol kesayangan mereka agar terlihat mencekik tokoh dari anime "Naruto" tersebut.

Meme viral ini berasal dari adegan Itachi Uchiha mencekik Sasuke saat mereka bertemu lagi untuk pertama kalinya di anime "Naruto". Meme berupa potongan gambar Sasuke dengan tangan Itachi yang masih mencekiknya. Namun sosok Itachi diisi dengan foto orang lain. Jika gambar digabungkan, Sasuke terlihat seperti dicekik oleh orang lain.

Fans K-Pop pun tak mau ketinggalan memviralkan meme "Sasuke Dicekik". Mulai dari ARMY yang mengganti Itachi dengan para member Bangtan Boys.

EXO-L pun tak mau kalah memanfaatkan foto-foto EXO untuk meme "Sasuke Dicekik". Kita bisa melihat D.O. hingga Chanyeol "mencekik" Sasuke dengan ekspresi kocak.

Fans idol-idol lain juga tak ingin ketinggalan. Mulai dari SHINee, Twice hingga karakter pelatih Kim Joo Young dari drama hits JTBC "SKY Castle".

Meme \'Sasuke Dicekik\' Idol K-Pop Part 1

Source: theqoo

Meme \'Sasuke Dicekik\' Idol K-Pop Part 2

Source: theqoo

Viralnya meme "Sasuke Dicekik" di kalangan fans K-Pop rupanya berawal dari Ha Sooyoung Loona yang diunggah 14 Januari lalu. Bisa dibilang ia adalah idol pertama yang "mencekik" Sasuke.

Sementara itu, meme "Sasuka Dicekik" tak pernah gagal mengundang tawa netter karena hampir semuanya terlihat sungguhan. Namun ada juga netter yang mengaku kasihan dengan Sasuke karena "dicekik" banyak orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait