'Nebeng' di Mobil Boy William, Segini Harga Jaket Presiden Jokowi
YouTube
Selebriti

Penampilan Presiden Jokowi dinilai sederhana dan terkesan santai.

WowKeren - Lama dinantikan, episode terbaru "Nebeng Boy" bareng Presiden Joko Widodo akhirnya dibagikan di kanal YouTube Boy William pada hari ini, Sabtu (19/1). Boy yang mengendarai Toyota Alphard putih menjemput Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Penampilan kompak Boy dan Jokowi sontak mencuri perhatian. Boy sendiri mengenakan jaket berwarna biru tua. Sedangkan tak jauh berbeda dengan Boy, Jokowi mengenakan jaket berwarna merah menyala.

Sederhana dan santai, jaket yang dikenakan Presiden Jokowi ini rupanya merupakan merek lokal bernama Unionwell. Merek ini merupakan bisnis berkonsep vintage milik David Naif bersama rekannya.


Menilik halaman website Unionwell, jaket yang dikenakan Jokowi tersebut merupakan model SPEEDWAY JKT RED dengan bahan dasar kain drill. Harga yang tertera untuk jaket model tersebut ialah Rp 725 ribu.

Harga Jaket Presiden Jokowi

unionwelloriginal

Sementara itu, kehadiran cucu Jokowi yakni Jan Ethes dalam "Nebeng Boy" juga banyak mencuri perhatian. Seperti kala ditanya Boy soal profesi sang kakek, Jan Ethes memberikan jawaban tak terduga hingga mengundang gelak tawa seisi mobil.

Selain keliling istana Bogor, Boy dan Jokowi juga menyempatkan diri untuk makan soto bogor bersama. Boy juga berkesempatan untuk naik delman bersama Jokowi dan turut ditemani Jan Ethes.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru