Nagita Slavina Ungkap 'Fakta' Sang Putra Bukan Anaknya, Rafathar Sampai Nangis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menyebut Rafathar sebenarnya adalah putra dari Baim Wong.

WowKeren - Liburan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di pergantian tahun 2019 lalu meninggalkan sejumlah cerita menarik. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita turut mengajak pasangan pengantin baru Baim Wong-Paula Verhoeven dalam liburannya ke Jepang tersebut.

Salah satu kisah menarik sekaligus kocak yang terjadi ialah hubungan Baim dan putra semata wayang Raffi, Rafathar. Baim yang terkenal jahil rupanya sukses membuat Raftahar kesal dan "memusuhinya".


Nagita lantas memanfaatkan hubungan "tidak baik" Rafathar dan Baim untuk mengerjai sang putra. Pada unggahan vlog terbarunya di kanal YouTube Rans Entertainment, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut mengerjai Raftahar dengan membuat pengakuan bahwa sang putra sebenarnya merupakan anak Baim.

"A', sebenernya Aa' itu anak Om Baim," ujar Gigi. "Enggak," sahut Rafathar dengan berteriak.

"Beneran. Tadi Om Baim telepon, besok katanya Aa' mau dijemput Om Baim," lanjut Nagita. "Jangan kayak gitu lagi, bohong," ujar Rafathar tetap tak percaya.

Tak puas sampai di situ saja, Gigi tetap ngotot hingga menyebut Rafathar keluar dari perut Paula. Rafathar yang mempercayai perkataan sang mama lantas menangis dan memohon agar tetap menjadi putra Gigi.

"Bener, Aa' itu keluar dari perut Om Baim," kata Nagita lagi. "Eh bukan maksudnya perut tante Paula."

"Boleh enggak sama Mama Gigi," ungkap Rafathar memohon sambil terus menangis. "Aa' sedih banget, soalnya Mama enggak sayang Aa' lagi."

Melihat Rafathar menangis, Gigi malah makin ngakak. Usai Gigi mengakui kebohongannya, Rafathar terlihat kesal dan mengancam akan melapor kepada sang nenek Rieta Amalia.

You can share this post!

Related Posts