Resmi Pacaran, Marion Jola Unggah Foto Mesra Bareng Julian Jacob Tulis Panggilan Sayang
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Tak hanya Marion Jola, Julian Jacob juga kompak mengunggah foto mesra mereka di Instagram.

WowKeren -

Akhir-akhir ini Marion Jola ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Julian Jacob. Kabar tersebut rupanya bukan isapan jempol semata.

Melalui akun Instagramnya, Marion akhirnya secara resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan Julian. Penyanyi asal Kupang ini mengunggah foto mesranya bersama Julian disertai caption yang romantis.


Dalam foto itu Julian tampak memeluk dan memegang dagu Marion. Keduanya juga terlihat saling memandang dengan tatapan penuh cinta. Di bagian caption, Marion juga menuliskan panggilan sayangnya dengan Julian.

"hello from us," tulis Marion di bagian caption foto yang diunggahnya. "Vanilla and Chocolate ice cream."

Lihat postingan ini di Instagram

hello from us, Vanilla and Chocolate ice cream

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

Seakan tak mau kalah dengan Marion, Julian juga ikut mengunggah fotonya bersama sang kekasih. Kompak dengan Marion, Julian mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya.

Bedanya, Julia memilih menuliskan pesan singkat di fotonya bersama Marion. Di foto ini, Julian tampak gemas mencubit pipi Marion. "Pipi nih?" tulis Julian.

Lihat postingan ini di Instagram

Pipi nih ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Julian Jacob (@julianjacs) pada

Foto yang diunggah Marion dan Julian ini pun langsung disambut reaksi heboh netizen. Sejumlah netizen mengaku baper melihat kemesraan yang ditunjukkan Marion dan Julian ini.

Selain itu ada juga yang mengaku patah hati mendengar Marion dan Julian resmi berpacaran. Netizen juga ikut mendoakan agar hubungan keduanya bisa terus langgeng.

"Awwww kok sweet," komentar akun @m19ma***. "Omaygat omaygat super cute," komentar akun @syahla***. "Oke,langgeng," komentar akun @chensiepang***.

"Finally dong kak @lalamarionmj upload foto bareng bang @julianjacs sungguh senangnyaaaa," komentar akun @nurzanna***. "Aduhh sudah kuduga dari jaman bahuela sejak putus ama si Laras wkwkw. Finally go public yaa," komentar akun @distygoent***. "Poteq hatiqu qaqa :"," komentar akun @adityarrm***. "yah marion jola sdh ada doinya," komentar akun @_aal***.


You can share this post!

Related Posts