Bukan Proses Cerai, Ini Alasan Gading Marten Rayakan Ulang Tahun Gempi di Sekolah
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading dan Gisel kompak memberikan kejutan ulang tahun di sekolah Gempi dengan tema Little Pony.

WowKeren - Belum lama ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Gempi telah genap berusia empat tahun pada Kamis, 16 Januari 2019.

Gading dan Gisel kompak memberikan kejutan ulang tahun di sekolah Gempi dengan tema Little Pony. Rupanya, Gading sengaja memilih sekolah sebagai tempat perayaan karena ia tidak punya cukup waktu untuk menyiapkan tempat. Pasalnya, Gading baru saja tiba dari berlibur di Raja Ampat.


"Ulang tahun Gempi ke-4 tahun, kita hanya rayakan di sekolah. Karena memang saya baru pulang dari Raja Ampat," ungkap Gading saat menghadiri ajang penghargaan di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/1). "Terus kayaknya waktunya susah banget kalau misalnya kita bikin acara di luar juga. Jadi untuk sementara ini, kemarin, hanya dirayakan di sekolah."

Gading mengungkap bahwa meski dirayakan di sekolah sang putri tetap merasa senang. Apalagi banyak teman-teman sekolahnya yang memberinya hadiah.

"Gempi senang, ya dapat kado, ada beberapa teman-teman banyak yang ngasih kado, tapi dia mintanya princess," kata Gading. "Tapi tetap kalau misalnya dia dapat kuda poni dia senang. Dia sudah bisa minta maunya apa gitu."

Lebih lanjut, Ganding mengatakan bahwa Gisel juga antusias menyiapkan acara tersebut. Bahkan Gisel bekerja sama dengan guru sekolah Gempi supaya acaranya berhasil dan berlangsung meriah.

"Kerja sama dengan mamanya (Gisel)," ucap Gading. "Sama gurunya, saya terima beres, mamanya yang repot."

Gisel juga mengabari Gading soal apa saja yang perlu disiapkan dan kebutuhan acara yang lain. Ia merasa berterima kasih kepada semua pihak yang membantu melancarkan acara ulang tahun Gempi.

"Iya komunikasi juga mau bikin apa, apa yang sudah disiapin," kata Gading. "Kebetulan banyak juga teman-teman yang bantuin Gisel, thank you banget yang sudah bantuin."

Meskipun Gading dan Gisel sedang menjalani sidang perceraian, keduanya tetap berhubungan baik. Perayaan ulang tahun Gempi tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Gading dan Gisel masih kompak dalam urusan anak.

You can share this post!

Related Posts